BeliMobilGue.co.id Solusi Mudah Jual Mobil Bekas - Rumah Cinta Zie

BeliMobilGue.co.id Solusi Mudah Jual Mobil Bekas



Jual Mobil Bekas Online di BeliMobilGue.co.id - Mau gampang jual mobil bekas? Di BeliMobilGue.co.id aja! Begitu kata seorang teman yang kerjaannya jual beli mobil. Saya pun segera searching marketplace yang disebutkan teman saya tersebut. Benar saja, zaman modern gini tidak perlu repot nyari pembeli kalau mau jual mobil bekas. Lewat smartphone juga bisa.

Gimana caranya?

Ya udah kenalan dulu aja yuk sama BeliMobilGue.co.id

BeliMobilGue.co.id Solusi Mudah Jual Mobil Bekas


Dulu jual mobil bekas tuh ribet banget. Harus keliling nyari dealer yang mau membeli sesuai harga yang kita inginkan, atau memasang iklan di internet yang bahkan memakan waktu berbulan-bulan untuk bisa laku. Belum lagi harus ketemuan dengan orang yang baru dikenal melalui dunia maya yang kadang bikin pikiran parno ya. Kira-kira calon pembelinya orang baik atau bukan? Huft.



Nah, zaman sekarang mah beda karena ada BeliMobilGue.co.id sebagai solusi mudah jual mobil bekas. Prosesnya mudah lho, hanya perlu waktu satu jam, udah gitu cepat, aman, dan nyaman.

Bagaimana caranya? Pasti kamu penasaran kan?

Jadi, untuk jual mobil bekasmu di BeliMobilGue.co.id kalian hanya perlu tiga langkah saja

1. Dapatkan Perkiraan Harga Secara Gratis



Kunjungi situ BeliMobilGue.co.id dan masukkan data mobilmu untuk mendapatkan perkiraan harga jual. Don't worry, harga estimasi ini berdasarkan sumber terpercaya sehingga kamu akan mendapatkan harga yang pas. Kamu bisa menjual mobil merk apapun dengan model dan tahun yang berbeda-beda juga di situs ini.

2. Buat Jadwal Inspeksi Mobil


Proses selanjutnya adalah memilih tempat inspeksi terdekat dan lakukan inspeksi secara gratis. Ingat ya untuk membawa dokumen yang diperlukan agar prosesnya berjala lancar ya guys! Inspeksi yang dilakukan meliputi mesin, rem, ban, dan uji coba mengendarai mobil. Setelah itu barulah tim pemasaran dan ahli teknis akan memberikan harga yang pas untuk mobil yang ingin kamu jual tersebut. Harga yang ditawarkan tergantung kondisi mobil saat inspeksi.

3. Terima Pembayaran Instan Setelah Mobil Terjual


Setelah kamu setuju dengan penawaran akhir yang diberikan, pihak BeliMobilGue.co.id akan segera mengirim uangnya langsung ke rekeningmu.

Bagaimana? Mudah kan cara kerjanya? Cocok nih buat kalian yang punya jadwal padat, daripada menunggu berhari-hari untuk menemukan calon pembeli ya mending jual mobil bekasmu ke BeliMobilGue.co.id aja.

Mengapa Harus Jual Mobil di BeliMobilGue.co.id?


Sekarang jual mobil udah semudah itu ya guys! Iya sih banyak perusahaan start up yang membuka usaha serupa. Lalu, mengapa harus memilih BeliMobilGue.co.id saat kamu mau jual mobil bekas?
Aman dan Mudah

Alasan pertama tentu saja karena aman dan mudah. Keamanan adalah yang utama ya guys, jangan sampai menjual mobil ke situs abal-abal loh. Selain itu jual mobil bekas di BeliMobilGue.co.id mudah hanya dengan tiga langkah saja ya.

Memiliki lebih dari 30 Inspeksi



BeliMobilGue.co.id juga punya lebih dari 30 cabang lokasi inspeksi yang tersebar di Jabodetabek, Surabaya dan Bali. Malas banget kan kalau harus inspeksi jauh-jauh? Mitra rekanannya juga lebih dari 1000 sehingga lebih mudah dalam menghubungkan pembeli dan penjual dalam waktu singkat.

Prosesnya Gratis


Menariknya lagi seluruh proses yang kamu lakukan hingga mobil terjual adalah gratis alias tanpa biaya apapun. Terus bagaimana kalau kamu ingin membatalkan penjualan mobil sebelum terjual? Boleh saja dan tetap gratis kok.

Terima Harga Jual Akhir dalam Waktu 1 Jam



Untuk kalian yang memiliki sedikit waktu pas banget jika memutuskan untuk menjual mobil bekasmu di BeliMobilGue.co.id karena dalam waktu satu jam kamu akan mendapatkan harga jual akhir. Tinggal tunggu uang masuk ke rekening sesegera mungkin deh. Mudah tanpa ribet ya.

Semoga BeliMobilGue.co.id semakin berkembang sehingga jumlah inspeksinya bertambah dan punya rekanan di Malang juga ya, hehehe. Buat kamu yang lagi pengin jual mobil segera kunjungi web BeliMobilGue.co.id untuk keterangan yang lebih lengkap.

No comments

Senang sekali jika teman-teman berbagi komentar di lapak saya :)

Powered by Blogger.