11 Alasan Mengapa Harus ke Mr. Mac Resto



Menjelang akhir tahun 2018 saya dan beberapa teman blogger berkesempatan meet up di Mr. Mac Resto Cengger Ayam. Sebuah restoran yang memiliki konsep cepat saji atau fast food dengan rasa istimewa. Tak hanya memikirkan rasa tapi juga desain interior. Saat itu kami bertemu langsung dengan pemiliknya Mr. Mac, bapak Machrus. Di sinilah saya baru ngeh kalau nama Mr. Mac diambil dari nama pemilik: Mr. Machrus. Saya piker western punya, alhamdulillah Indonesia punya. Heheh
Then, mengapa saya bilang kita harus ke sini? Ini dia alasan mengapa kita harus nyobain datang ke Mr. Mac
1.    Dibangun dengan penuh perjuangan
berawal dari tahun 1995, Mr. Mac memulai usaha di foodcourt depan Toko Buku Siswa Malang. Kalau teman-teman baru di Malang pasti tidak menemukan food court ini. Karena sekarang sudah tidak ada.
Berbekal sebuahkompor dan kulkas pinjaman, beliau membuka kedai ayam goreng krispi. Selama satu bulan Mr. Mac berjuang di Malang. Beliau tinggal di Surabaya dan meninggalkan anak istri di Surabaya untuk mengadu nasib di Malang.
Bulan kedua, saat merasa mampu menggaji karyawan. Beliau meng-hire seorang karyawan. Satu bulan berikutnya satuk aryawan lagi.
Tahun 2005 usahanya goyah. Saat itu terdengar kabar flu burung. Berita ini lumayan mengguncang usaha kuliner unggas.
Namun 20 Februari 2006 Mr. Mac malah membuka cabang pertamanya di Jl. Kawi Kepanjen.
17 Februari 2008 membuka cabang kedua di Jalan Panglima Sudirman Turen. Alhamdulillah Mr. Mac mulai dikenal di Kabupaten Malang.
Sukses di Kepanjen dan Turen, Mr. Mac melebarkan sayap di Malang. 7 Desember 2018 Mr. Mac membuka cabang ketiga di Jl. Cengger Ayam Malang.

2.   Fasilitas lengkap 
Buat teman-teman yang suka mager, biasanya mahasiswa yang banyak tugas nih. Kalau mau mager bisa ke Mr. Mac. Why? Karena di sini tempat luas, ada kursi kayu dan kursi empuk, full wifi, toilet, parkir gratis. Tapi bukan berarti pindah tidur di sini lo ya. Saat ingin di sini dan bertepatan waktu sholat, teman-teman nggak perlu kuatir karena ada mushola. Ngerjain tugas butuh layanan internet juga oke. Dijamin deh bakal betah lama-lama di resto ini.




3.   Menu beragam
Tiap restopasti memiliki keunggulan rasa dari masing-masing menunya, begitu pula denganMr. Mac. Ada ragam menu yang bisa mengobati rasa lapar kita. Apalagi kalau ditangani langsung oleh yang kompeten.








4.   Desain instagramable
Pertama masuk nh resto, saya merasa seru nih desainnya. Mulai dari lantai satu hingga lantai dua, tiap pojoknya berbicara, “foto di sini dong,” hahahha.
Tak hanya dinding yang bisa jadi spot foto, tapi juga konsep tempat duduknya. Mulai dari sendiri, berdua, rame-rame, bahkan buat yang ingin selonjoran di sofa.




5.   Mampu menampung 150 orang
Ini adalah jawaban owner ketika saya tanya berapa kapasitas resto. Ehm.. dengan kuota segitu kita bisa meeting, seminar, or nobar. Ada LCD, layar, mic dan sound yang disediakan di lantai 2. Jadi teman-teman leluasa untuk presentasi di sini.

6.   Banyak colokan
Hal simple yang tak seua resto miliki. Jaman sekarang colokan menjadi barang pokok. Beberapa teman seringkali bawa colokan sendiri kalau ke café. Karena daya tahan laptop tidaksekuat daya tahan duduk mager kita. Lha, buat teman-teman yang punya kebiasaan ini. Sekarang tak perlu nenteng colokan lagi, di sini tersedia bebaerapa colokan yang siap dipakai.
7.   Mbak Mas yang ramah dan penuh senyum
Senang rasanya melihat mbak mas yang penuh senyum menyambut kedatangan kita. Mempersilahkan duduk dan memberikan buku menu serta menawarkan menu. Sebenarnya ini sudah tugasnya. Tapi sejauh ini tak semua resto memiliki karyawan yang ramah senyum.
8.   Harga bersahabat
Beberapa orang ketika melihat resto dua lantai penuh lampu dan terlihat mewah biasnaya langsung keder duluan buat mau masuk. Dalam benak yang lihat sepertinya mahal. Tapi jangan salah menu di sini dibandrol mulai harga 9.000.










9.   AC
Malang tak sedingin yang dulu, setuju nggak? Sebagai warga Malang saya merasakan ini. Jadi salah satu solusinya adalah menyediakan AC. Pas buat teman-teman yang ingin ngadem.
10. Mushola
Meski di depan restoada masjid, resto ini menyediakan mushola. Pas banget kalau musim hujan dan nggak bisa kemana-mana. Bisa sholat di tempat.

11.  Parkir gratis
Hal kecil tapi biasanya menjadi pertimbangan heheh.


Itu dia 11 alasan mengapa kita harus ke Mr. Mac semoga bermanfaat. Jadi bagaimana? Kapan nih kumpul di Mr. Mac bareng teman-teman atau kolega?
Reservasi melalui kontak 081333778797 atau datang langsung ke Mr.Mac Resto di Jl. Cengger Ayam No.30 Malang.
Buat teman-teman yang laper tapi mager bisa memanfaatkan go resto via go food

Alamat Mr. Mac Resto
Mr. Mac Kepanjen : Ruko Kantor Pos Jl. Kawi Kepanjen (0341-393483)
Mr. Mac Turen : Petigaan Pindad Turen (0341-8221115)
- Mr. Mac Kota Malang : Jl. Cengger Ayam 30 Kota Malang


No comments

Senang sekali jika teman-teman berbagi komentar di lapak saya :)

Powered by Blogger.