Temukan Karaktermu di Freya Collection Goldmart




 Hai Gesss… Masih ingat postingan saya tentang emas sebelumnya. Buat yang belum baca, bisa klik sini. Lha, 30 November kemarin saya berkesempatan hadir di acara re-opening store Goldmart dan peluncuran koleksi terbaru yaitu Freya Collection di MOG lantai 1 No. 86 .
Pulang sekolah saya langsung meluncur ke MOG, di sana ketemu Mbak Nining bloger Surabaya yang pindah ke Malang. Akhirnya meet up juga hahahah. Selama ini hanya chat via wa doang.

Memasuki showroom Goldmart yang berada di depan Giant ini, perasaan saya langsung woowww… bagaimana tidak. Kesan yang diberikan ruangan ini adalah elegan, mewah, dan modern. Kombinasi warnanya eye catchy. Tak hanya itu pelayannya juga ok, memuaskan. Kru Goldmart menjawab pertanyaan dan rasa penasaran saya dengan sabar dan detail. Ya, sebelum acara dimulai kami ngobrol ngalor ngidul udah akrab banget, padahal baru ketemu.
Setelah undangan hadir semua, acara launching dimulai. Pemotongan pita oleh Pak Rocky Hantono, Assistant Retail Manager. Lanjut wawancara yang ada di showroom. media. Setelah itu kami ngobrol santai dan mencoba perhiasan.

Sebelumnya saya hanya baca tentang goldmart yang menonjolkan keindahan, kualitas, dan kesan berkelas. Ternyata pas datang langsung dan nyoba tuh perhiasan. Goldmart tidak hanya menonjolkan tiga aspek yang saya sebutkan barusan, tapi juga seni.


Tiap goresan, lekukan, dan ukiran emasnya benar-benar detail dan bikin decak kagum yang meilhatnya. Bila teman-teman ingin desain sendiri, kita bisa request ukuran dan design. Yess, ini pas banget buat saya. Soalnya jari saya kecil. Biasanya ukuran 5 atau 6, ukuran anak kecil ya? Wkwkwkw… di showroom semua kegedhean.
Pembuatan perhiasan di Goldmart by handmade, yang ini berarti semua cuttingannya pasti pas dan indah, makanya pengerjaannya pun lumayan lama. Ya, harus hati-hati dan detail. Semuanya terbuat dari emas murni dan pembuatannya di Bangkok Thailand. Ketika saya tanya kenapa harus ke Bangkok? Karena di Indpnesia belum ada yang bisa membuat desain detail dan unik dari emas 24 karat. Biasanya ada campuran. Di Goldmart kita bisa tanya tanya tentang seluk beluk perhiasan emas dan berlian, saya jadi tahu beberapa ilmu baru tentang emas. Terkait campuran emas dan warna yang dihasilkan jika penggunakan campuran tertentu. Applause buat Goldmart atas inovasi design yang keren dan bisa membuat variasi yang disesuaikan dengan kebutuhan serta style penggunanya.
Oke, sekarang bicara perawatan emas dan berlian.
Karena emas dan berlian bisa dikatakan investasi yang pas, jadi kita yang memiliki juga harus memperhatikan perawatannya. Karena perawatan yang salah bisa jadi mengakibatkan kadar emas menurun atau kadang akan membentuk noda. Jadi perawatan emas ini harus di tempat yang tepat.

Koleksi Goldmart.
Seperti yang saya sebutkan di postingan sebelumnya, Goldmart mengeluarkan produk baru dengan nama Freya. Perhiasan emas putih bertahtah berlian ini terinspirasi dari kecantikan seorang Dewi Freya, sang Dewi Kemakmuran. Jadi perhiasan ini bentuk interpretasi ‘modern’ atas kemewahan Dewi Freya yang merepresentasikan kecintaan terhadap kemilau emas dan mewakili kecantikan, kekuatan, keindahan serta kelembutan. Ide yang unik, membuat konsep perhiasan dengan karakter perempuan.





Saat yang ditunggu datang juga, apa itu? Mencoba nih perhiasan. Saya terkesima dengan emas putih berhias rangkaian berlian. Awalnya saya nggak pede, seperti belum pantas pakai tuh perhiasan. Selain itu juga bingung mau coba yang mana. Untungnya Freya ini bisa dikombinasi jadi kita bisa pilih sesuai dengan gaya yang kita sukai. Memakai nih perhiasan, saya merasa tangan saya nampak manis… ihhh hati saya langsung lumar pas pakai. Pingin banget bisa bawa pulang. Tapi tidak, saya belum sanggup membelinya.
Pelan, saya coba intip harganya. Mau tahu berapa?
Harga cincin berlian yang saya pakai dibandrol 29 juta dan gelang berlian yang melingkar di tangan saya ini 39juta. Harga yang sebanding dengan perhiasan Freya yang berkelas ini.





Dari hasil ngobrol dengan pihak Goldmart, perhiasan emas Goldmart ini cocok digunakan sebagai investasi karena Goldmart memberikan standar pelayanan ‘one stop solution’. Mulai dari pembelian, perawatan perhiasan, hingga reparasi sama sekali tidak dikenakan biaya. Pun untuk penjualan produk kembali / Buy Back, harga perhiasan Goldmart tetap terjaga dengan baik. Buat teman-teman yang memiliki hobi atau suka invest emas, Goldmart menjadi pilihat tepat.
Promo
Perempuan pasti suka yang berbau promo kan?  Jangan lewatkan kesempatan bagus ini, ada penawaran menarik untuk pembelian Freya Collection by Goldmart. Selain diskon sampai 40 persen, juga ada cashback hingga 5 juta rupiah.
Main-main ke Goldmart siang ini seru banget. Kelar acara saya keluar MOG untuk pulang. Namun apadaya hujan. Maunya sih mager di mall, tapi karena sudah ada agenda lagi saya nekad pulang. Hari Jumat dan hujan, sepanjang jalan saya berdoa agar bisa nambah tabungan emas lagi. Aamiin.
Lokasi Showrooms dan Counters GOLDMART di seluruh Indonesia berada di:
SHOWROOMS
Jabodetabek
Supermal Karawaci
Margocity
Metropolitan Mall Bekasi
Bandung
Bandung Indah Plaza
Cirebon
Grage Mall
Surabaya
Tunjungan Plaza 3
Malang
Mall Olympic Garden

Bali
Level 21 Mall

Palembang
Palembang Icon

DEPARTMENT STORES
Matahari | Sogo | Centro | Parkson | Sarinah

OPENING SOON
Showroom at Mall Living World - Pekanbaru (November 2018)
Showroom at Gresik Mall - Jawa Timur (Desember 2018)

PT Gold Martindo
Jalan Mitra Sunter Boulevard
Rukan Mitra Sunter blok B no. 32 Jakarta 14350
Telp. +6221 650 8688





2 comments:

Senang sekali jika teman-teman berbagi komentar di lapak saya :)

Powered by Blogger.