Villa Victoria Boutique Residences: Tempat Syuting Yo Wis Ben 2 yang Pas Buat Backpacker HIngga Pengusaha

Villa Victoria Boutique Residences: Tempat Syuting Yo Wis Ben 2 yang Pas Buat Backpacker HIngga Pengusaha


Tahu dong film Yo Wis Ben? Itu lo, film yang Malang banget. Hehhe… lha salah satu tempat syuting Yo Wis Ben 2 di Villa Victoria Boutique Residences. Karena penasaran dengan spot yang ada di film, pekan kemarin saya dan teman-teman main ke Hotel yang katanya memiliki desain colonial di Kota Malang ini.
Ketika naik Grab, saya pikir si Grab nyasar atau saya disasarin, karena biasanya hotel kan di pinggir jalan. Ini kok malah masuk perumahan? Langsung deh saya buka map, eee… beneran ke arah hotel. Waspada ma su’udzon beda kan? Hahaha.. maklum perempuan, harus ekstra hati-hati dimanapun berada.
Sampai depan hotel, nampak bangunan yang instagramable dengan tema vintage colonial. Memasuki hotel selain disambut dengan senyum resepsionis, juga nampak wajah-wajah penuh senyum dan tak asing menemani hari hari saya: konco-konco hahah… dan ya, seperti biasa kalau dah ketemu bakal sibuk foto-foto cari angle

Di bagian belakang resepsionis ada tempat makan ala-ala Malang tempo dulu. Ada barisan foto Malang tempo dulu yang berjajar rapi. Konsep colonial merekat erat di sini. Jadi sambil makan kita bisa amati bangunan-bangunan tempo dulu.




Masuk di kamar… langsung bruuukk...hahaha

Ada 5 tipe kamar yang ditawarkan. Diantaranya adalah
Room Type
Weekday
Weekend
·  Ala carte breakfast for 2 person
·  Afternoon snack for 2 person
·  Complimentary airport limousine service for villa Victoria suite only
·  Terms and condition applied
Tipe Backpacker/Bunk Bed Room  
(1 orang)
90k
12ok
Deluxe Twin Room (2 orang)
290k
390k
Deluxe Double Room (2 orang)
290k
390k
Suite Double Room (2 orang)
490k
650k
Villa Victoria Suite (2 orang)
690k
920k

Tuhkan mulai dari backpacker hingga pengusaha bisa kesini.
Untuk backpacker bisa memakai kamar jenis Bunk Bed berdesain shared room dengan dua ranjang bertingkat dan satu kamar mandi. Jumlah penghuni setiap kamar adalah sebanyak maksimal 6 orang. Fasilitasnya Televisi HD, Wifi, penyejuk ruangan, shower air hangat dan peralatan mandi.
pas buat yang butuh keheningan


butuh sesuatu tinggal telp
Kalau Deluxe Double Room menawarkan kemewahan bergaya kolonial modern.
2 ranjang springbed berkwalitas berukuran yang digabungkan menjadi 1 menjadi 220cm x 200cm, dilengkapi dengan TV LCD 32 inch, dan fasilitas standar hotel lain.
Untuk Villa Victoria Suite tidak hanya terdiri dari kamar tidur dan kamar mandi saja. Tapi lengkap dengan ruang tamu dan hiasan tempo dulu semajam mesin jahit kuno.
Mengamati bagian dalam kamar. Kesan tempo dulu terlihat di sini. Di bagian dinding ada foto-foto tempo dulu yang menghias. Tak hanya itu aroma terapi nya juga unik. Yaitu aroma kopi dan arang. Bagi penyuka kopi, pas banget nih.
Hotel bintang 3 ini memiliki 80 kamar dengan setiap kamar dilengkapi penyejuk ruangan, TV kabel, Wi-Fi, dan kamar mandi dengan shower/bathtub, serta peralatan mandi lengkap. Oiya, sebagian besar menu di sini adalah menu tradisional. Berasa di rumah. Walaupun tidak menyediakan water kettle di kamar, tapi disediakan air galon di ruang makan yang bisa diambil kapanpun

Menu










Ternyata dan ternyata, hotel yang terletak di dalam perumahan inilah yang bikin beda dan nagih! Apa itu? Tiap malam kita bakal dengar suara teng teng teng menurut detik jam. Serasa di rumah kan? Masih terdengar suara tiang listrik penanda waktu.
Oiya, karena konsep kolonialnya yang terasa, nih hotel sepat disangka sebagai cagar budaya. Bahkan beberapa tamu takut untuk menginap di bagian balakang. Padahal nih ya, hotel ini adalah bangunan baru.
Letaknya dimana nih? Villa Victoria Residences di Jalan Ciujung No. 7, dengan telepon 0341-4352686, Malang. Lokasi yang sangat strategis di jantung pusat Kota Malang membuat Victoria Boutique Residence hanya selangkah dari pusat kuliner dan pusat oleh-oleh Kota Malang. Jadi masih bingung mau nginep dimana? Di sini aja!





1 comment:

  1. Hotelnya punya kesan mewah, justru dengan konsep itu. Bagus buat masuk list penginapan pas jalan-jalan ke Malang, dan Fin sudah salfok sama menu-menunya.

    ReplyDelete

Senang sekali jika teman-teman berbagi komentar di lapak saya :)

Powered by Blogger.