Indomilk: Susu Bubuk Dengan Nutrisi Lengkap untuk Generasi Z


Indomilk: Susu Bubuk Dengan Nutrisi Lengkap untuk Generasi Z

Menjadi pendidik era indutri 4.0 , selain harus mengimbangi kemampuan dengan anak didik juga harus tahu kebutuhan mereka. Salah satunya kebutuhan nutrisi. Nutrisi ini penting untuk menghadapi tantangan. Tantangan pelajaran, lingkungan, pergaulan, dan teknologi. Karena inilah saya memilih Indomilk Powder untuk membantu mereka tinggi secara fisik, Tangguh menghadapi tantangan, dan tanggap terhadap lingkungan. Kenapa sih saya memilih Indomilk Powder buat anak-anak? Ini karena Indomilk Powder adalah susu dengan nutrisi lengkap yang terdiri dari Optinutri, Nutrisi optimal yang mengandung Omega3, sumber protein, dan kalsium tinggi. Kandungan gizi susu Indomilk kotak pas banget buat kebutukan kidz generasi Z.
Susu Indomilk kotak untuk usia berapa?
Pertanyaan ini sering muncul di beberapa teman saya. Susu dengan optinutri ini cocok untuk anak 4 tahun ke atas. Jadi pasuntuk anak usia sekolah. Pas buat berbagi dengan anak-anak saya.
Susu dengn nutrisi lengkap ini baik sekali dikonsumsi sebelum sekolah, sebelum anak-anak mengikuti pelajaran. Bak amunisi yang ampuh untuk menemaniana-anak agar terus sehat dan berprestasi.
Indomilk: Susu Bubuk Dengan Nutrisi Lengkap untuk Generasi Z

Tak hanya buat sarapan, saya juga membawa susu bubuk Indomilk di kelas. Waktu tahu saya bawa susu dengan omega 3 ini, anak-anak senang dan langsung tanya itu buat siapa.

Saya jawab buat seisi kelas, woowww mereka hepi banget. Akhirnya saya minta ngumpulin tempat minum. Saat mereka mengerjakan tugas, saya membuatkan susu.
“Waah.. Bu Zia seperti ibu kita,” celetuk beberapa anak.
 “Ya, kan ibu kalian,” jawab saya.
Indomilk: Susu Bubuk Dengan Nutrisi Lengkap untuk Generasi Z

Indomilk: Susu Bubuk Dengan Nutrisi Lengkap untuk Generasi Z


Ya, susu Indomilk memang enak rasanya. Ndak yang di rumah ndak yang disekolah. Semua suka! Sayang tidak sesuai usia saya hahaha. Tak hanya rasanya yang enak, tapi Indomilk juga memenuhi nutrisi lengkap buat mendukung aktivitas anak-anak. Nutrisiya apa saja? Yuk kita bedah satu persatu kandungan susu dengan Optinutri yang bisa memberikan manfaat susu untuk anak sekolah.
1.    Kalsium Tinggi
Kalsium adalah unsur alami. Kalsium ditemukan secara alami dalam makanan. Kalsium sangat dibutuhkan anak-anak, apalagi di usia perkembangan. Manfaat utama kalsium adalah membuat ukuran tubuh menjadi tinggi. Selain itu juga bisa membuat gigi kuat, melindungi otot jantung, mencegah kanker usus, membantu perjalanan nutrisi, melindungi dari berbagai penyakit, melancarkan fungsi otak.
2.   Omega 3
Ini nih nutrisi penting buat anak-anak. Biar mereka memperhatikan dan tanggap menyerap pelajaran. Kok bisa? iya karena omega 3 dapat memaksimalkan fungsi kerja otak.
Omega 3 tak hanya dibutuhkan anak-anak usia sekolah, tapi juga sejak dalam kandungan. Dalam peneltian, omega 3 ini mampu meningkatjan kecerdasan Janin. Hal ini pun dilanjut untuk anak usia sekolah. Dengan kesehatan mata yag meningkat, anak-anak makin tanggap menyerap pelajaran.
Oiya, beberapa hari belakangan terdengar berita kalau anak-anak mendapat beban pelajaran tinggi, yang bisa menyebabkan stress. Lha suplemen omega 3 mampu mencegah dan mengobati stress. Jenis omega 3 yang pas dengan masalah ini adalah EPA. Sebuah studi ilmiah melaporkan bahwa EPA sama efektifnya dengan obat anti depresan fluoxetine.
Hal yang tak kalah penting lainnya adalah omega 3 mampu mengurangi resiko ADHD, autism, dan cerebal palsy. Dari penelitian yang say abaca, anak ADHD memiliki kadar omega 3 yang rendah dalam darah.
3.   Sumber Protein
Protein merupakan komponen terbesar dalam tubuh manusia. Dari sumber yang saya baca, jumlah protein dalam tubuh mencapai 1/6 dari berat tubuh. Protein ini tersebar di dalam otot, tulang, dan kulit.
Zat satu ini membantu membangun dan memperbaiki jaringan tubuh, agar menjadi anak yang tangguh dan tidk mudah sakit. Protein juga dipakai sebagai sumber energi.


Indomilk: Susu Bubuk Dengan Nutrisi Lengkap untuk Generasi Z


Masih ragu dengan kandungan sisi bubuk Indomilk?
Susu bubuk Indomilk OptiNutri ini menyediakan kebutuhan anak secara lengkap. Jadi orang tua tak perlu kuatir dengan apa yang terjadi pada anak saat jam sekolah. Ada beragam varian rasa yang disuka anak-anak juga lo. Varianrasanya yaitu coklat omega 3, instan omega 3 (bebas gula), dan full cream omega 3 (bebas gula). Kemasan Susu Bubuk Indomilk tersedia dalam bentuk 400g, 800g, dan sachet 37g. komplit bukan?
Karena Indomilk merupakan susu dengan nutrisi lengkap , baiknya diberikan juga dengan tepat. Untuk hasil maksimal, susu indomilk diminum sehari dua kali.



Indomilk: Susu Bubuk Dengan Nutrisi Lengkap untuk Generasi Z


Cara membuat susu Indomilk
1.     Siapkan air hangat di cangkir atau gelas
2.    Tambahkan 3 sendok makan susu Indomilkdan sedikit gula
3.    Aduk hingga merata.
4.    Susu Indomilk siap dikonsumsi
5.    Ingat jangan ditiup ya kalau masih panas. Karena dalam mulut kita keluar karbondioksida atau racun. Jadi baiknya dikipas-kipas agar panasnya reda.
Cara menyimpan susu Indomilk
1.     Pastikan saat membuka kemasan dalam kondisi baik. Tidka suka atau robek.
2.    Setelah dibuka, lipat kembali si sachet dengan rapi. Kemudian simpan di tempat sejuk kering, dan bersih.
3.    Jangan menyimpan susu Indomilk di dalam almari pendingin
Hal-hal yang perlu diperhatikan
1.     Indomilk powder ini tidak cocok untuk anak usia di bawah 1 tahun.
2.    Sebaiknya produk dikonsumsi maksimal 2 minggu  setelah minggu setelah kemasan dibuka
3.    Jangan dikonsumsi apabila terjadi perubahan bau, warna, atau rasa.
Kalau anak-anak bosan minum susu, susu bubuk Indomilk juga bisa dimanfaatkan untuk makanan yang lain. Misalnya untuk roti, kue, nastar, dan lain-lain.
So, ada banyak kebaikan di Indomilk ini. Anak tinggi secara fisik, tangguh menghadapi tantangan, dan tanggap menyerap pelajaran.
Dengan mengonsumsi susu Indomilk suasana belajar di rumah dan sekolah lebih optimal. Karena susu dengan nutriisi lengkap ini memberikan semua kebutuhan anak.
Yeaai… inilah sekit sharing review susu bubuk Indomilk. Semoga bermanfaat. So, yuuukk.. kita siapin stok susu Indomilk di rumah. Agar Ananda tinggi, tangguh, dan tanggap.
#SusuBubukIndomilk
#TinggiTangguhTanggap

Indomilk: Susu Bubuk Dengan Nutrisi Lengkap untuk Generasi Z


4 comments:

  1. Bu guru baik banget sih bagi-bagi susu enaaak!

    ReplyDelete
  2. wah mau banget jadi muridnya mbak zi kalua dibuatin susu seperti ini di kelas. anak-anak suka ya dengan susu satu ini. anakku juga suka mbak.

    ReplyDelete
  3. Asyik ya kalo lagi maen bareng2 terus ad yg buatin susu... Seneng

    ReplyDelete

Senang sekali jika teman-teman berbagi komentar di lapak saya :)

Powered by Blogger.