Travelling Semakin Nyaman dengan Hijab


Travelling Semakin Nyaman dengan Hijab

Hijab nggak bikin aktivitas kita terbatas lo. Banyak hal yang bisa dilakukan dengan pakaian muslimah ini, salah satunya termasuk travelling! Apalagi sekaranga ada banyak koleksi busana muslim terbaru eh busana muslimah terbaru dink.
Sekilas membayangkan sepertinya travelling dengan hijab terdengar merepotkan. Tapi setelah berulang kali travelling dengan menggunakan hijab, saya jadi lebih nyaman menggunakan pakaian ini. Ya karena berhijab sudah merupakan sebuah kebutuhan dan bukan sekadar kewajiban. Bukankah menutup aurat dari pandangan lawan jenis yang bukan muhrim menjadi hal wajib? Maka dari itu hijab dikenakan dalam berbagai suasana.
Lha saat ini travelling udah jadi gaya hidup. Tak hanya diminati kalangan tertentu saja. Karena travelling memang kegiatan mengasyikkan dan pastinya bisa bikin pikiran lebih fresh. Jangan sampai hanya gara-gara travelling lalu hijab yang ribet jadi penghalang. Asalkan tahu tips yang tepat maka berhijab saat travelling akan jadi lebih mudah.
Hijab yang gimana sih yang bikin nyaman saat. Ini dia koleksi hijab terbaru untuk travelling?
1.      Bahan Adem
Bahan ini paling nyaman buat travelling, karena menyerap keringat. Sebab kalau travelling kita pasti melakukan banyak gerak. Sudah jadi rahasia umum kalau gerah bisa bikin  gatal dan tak nyaman. So bahan adem jadi pertimbangan penting saat travelling.
hijab.id mencari reseller di tiap kota.
2.      Memilih bahan yang tidak mudah kusut
Karena kita akan lebih banyak bergerak, so penting untuk memakai hijab tidak mudah kusut. Tak semua penginapan menyediakan setrika heheh.
hijab.id mencari reseller di tiap kota.

3.      Instan
Kalau bepergian pasti kita memilih gaya yang simple namun tetap keren. Hindari memakai hijab dengan banyak jarum pentul atau peniti. Hijab model ini bakal bikin ribet bergerak. Sebaiknya memilih hijab model instan karena praktis dipakai dan kita siap berpetualang tanpa terganggu dengan hijab.

4.      Hijab bermotif
Kalau bosan dengan hijab polos, bisa coba hijab bermotif. Hijab bermotif ini bisa bikin penampilan terlihat modis,. Ada banyak motif yang bisa dipilihsesuai dengan kesukaan, misalnya motif bunga, abstrak, animal print dan lain-lain. Hijab dengan ornamen warna-warni pun juga nggak kalah cantik.
hijab.id mencari reseller di tiap kota.

5.      Sesuaikan dengan pakaian
Hijab dan pakaian yang akan dipakai merupakan satu kesatuan. Artinya hijab yang dipakai juga harus matching dengan pakaian. Kita bisa memilihl baju-baju yang berwarna netral seperti hitam, putih atau krem agar lebih mudah dipadukan dengan hijab.
         
hijab.id mencari reseller di tiap kota.

          Jadi masih bilang kalau berhijab nggak bisa action saat travelling? Hehehe. Pake hijab malah bikin kita nyaman, karena dah nggak takut lagi aurat terlihat. Untuk jilbab pilihan yang kece, bisa pesan di hijab.id


No comments

Senang sekali jika teman-teman berbagi komentar di lapak saya :)

Powered by Blogger.