Ini Dia Teman yang Pas agar Anak Semangat Belajar


Belajar di rumah tak selalu menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan bagi anak, di sekolah juga. Namun jika sang ibu atau guru mampu menyediakan hal yang bisa menyemangatinya pas beda. Lha kali ini saya akan berbagi tips agar anak betah belajar di rumah, salah satunya dengan dengan menghidangkan camilan kesukaan anak. Pastinya camilan bisa bikin anak betah bukan? Kalau cerita tentang bagaimana anak betah di sekolah ada di rumah saya yang satunya hehehe…
Untuk bikin cemilan ini, teman-teman bisa mencoba membuat berbagai macam jajanan sebagai teman belajar si kecil. Sasa Santan Kelapa sangat bisa menjadi solusi buat teman-teman untuk menghidangkan sajian praktis namun tetap sehat kaya akan nutrisi bagi buah hati. Apalagi nutrisi lemak yang terkandung di dalam santan kelapa super praktis ini sama sekali tidak berbahaya bahkan bisa dikatakan bagus untuk anak-anak. Eh, memangnya lemak tidak berbahaya? Iya! Malah bermanfaat bahkan! Apa saja manfaatnya? Ini dia…
1. Meningkatkan Kecerdasan
Mengonsumsi nutrisi lemak secara seimbang sangat penting untuk masa pertumbuhan anak. Bahkan hal ini bisa mempengaruhi tingkat kecerdasan maupun daya konsentrasi belajar sang anak. Lemak ini berguna sangat bagus untuk membuat lapisan pelindung sel otak sehingga bisa bekerja secara lebih optimal.
Nutrisi lemak ini terkandung juga dalam masing-masing kemasan santan Sasa. Tak hanya itu saja, kelebihan lainnya yakni santan Sasa sangat praktis bisa langsung pakai dan telah matang. Teman-teman bisa berkreasi semisal membuat agar-agar manis gurih yang praktis dan mudah dibuat dengan santan Sasa. Hidangan sehat ini dijamin akan menjadi teman belajar yang istimewa bagi anak-anak.
2. Memaksimalkan Pertumbuhan
Nutrisi lemak saat dikonsumsi secara berimbang juga bagus untuk memaksimalkan pertumbuhan anak-anak. Nutrisi ini bisa memaksimalkan kesehatan serta pertumbuhan sel tubuh. Juga mampu menyeimbangkan kinerja hormon serta membantu penyerapan vitamin menjadi lebih optimal. Hal ini bisa membantu memastikan agar pertumbuhan anak tetap normal dan maksimal.
Ada banyak keunggulan baik dari segi nutrisi maupun kepraktisan dari Sasa Santan Kelapa. Santan instan satu ini tak hanya bisa digunakan untuk membuat makanan saja lho, untuk minuman spesial pun tak kalah mantapnya. Misalnya bisa hidangkan kolak pisang manis nan gurih sebagai opsi lainnya untuk hidangan teman belajar anak agar semakin bersemangat.
3. Meningkatkan Kekebalan Tubuh
Nutrisi lemak juga berpengaruh signifikan untuk mendongkrak sistem kekebalan tubuh sehingga tak mudah sakit-sakitan. Pengoptimalan kinerja sistem otak dan keseimbangan metabolisme akan membuat tubuh makin kuat melawan berbagai penyebab sakit. Sempurnanya penyerapan vitamin A, D, E, K dengan bantuan lemak akan lebih menyehatkan untuk mata, gigi serta tulang.
Tak perlu khawatir juga karena selain manfaatnya maksimal, santan instan ini juga bebas bahan pengawet dan kesegarannya terjamin tak kalah dengan santan peras rumahan yang fresh. Beragam kelebihan ini bisa menjadi solusi yang tepat untuk memberi hidangan istimewa bagi keluarga meski di tengah kesibukan lain yang padat pun.
Pastinya ada banyak sekali jenis kudapan yang bisa dicoba di rumah terkhusus sebagai pendamping belajar anak dengan cara pembuatan yang mudah. Sesekali bisa membuat bubur sagu mutiara yang dijamin bisa makin menceriakan hari-hari sang buah hati.

So, yuk langsung saja bereksperimen berbagai resep simple nan lezat untuk hidangan harian keluarga utamanya bagi si kecil. Dengan Sasa Santan Kelapa, memasak tak akan lagi menjadi hal yang merepotkan. Ditambah lagi Sasa Santan, Aslinya Santan. Dengan begini asupan nutrisi bagi anak pun akan senantiasa lebih terjaga maksimal. Selamat seru-seruan berkreasi ya!

12 comments:

  1. Mupeng bangetttt saya suka jajan tradisional
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  2. Santan kelapa itu andalanku naikin BB anak melalui masakan mbak hehe

    ReplyDelete
  3. Duh seneng banget yah kalau bisa bikin makanan yang enak-enak teman anak-anak belajar, saya masih gagap urusan masak nih

    ReplyDelete
  4. Pas juga untuk menemani menulis artikel :)
    Terima kasih dan Salam kenal

    ReplyDelete
  5. Santan bikin makanan gurih dan jadi napsu deh makannya.

    ReplyDelete

Senang sekali jika teman-teman berbagi komentar di lapak saya :)

Powered by Blogger.