Menengok Keseruan Beautiful Malang Travel Mart 2019 - Rumah Cinta Zie

Menengok Keseruan Beautiful Malang Travel Mart 2019



 Dulu saat ngidam beasiswa saya sering ke pameran-pameran pendidikan untuk nyari informasi beasiswa.setelah dapet beasiswa S-2, sekarang mulai tergerak untuk jadi S tri (Istri wkwkwk) sekarang setelah lulus dan seneng jalan-jalan, saya mulai mencari-cari promo travelling. Dan taraaaa… sepertinya DInas Pariwisata Kota Malang mengerti apa yang saya idam-idamkan. Tahun ini ada Beautiful Malang Travel Mart (BMTM) 2019 yang bertempat di Hotel Atria Malang dan dihadiri sekitar 68 seller dari Malang Raya dan 125 buyer dari dalam serta luar kota Malang.

Peserta seller dari hotel, restoran, travel dan toko oleh-oleh", kata Agung H Buana selaku Kasie Pemasaran Pariwisata Disbudpar Kota Malang. BMTM benar-benar tempat yang pas buat menjalin networking dengan pelaku usaha indistri pariwisata di Malang nih.
Kota Malang benar-benar membuat inovasi dalam sektor wisata nih. Membangun dan menjalin kerjasama yang berkelanjutan. Ini pas banget, soalnya di malang nggak cuman teman wisatanya yang seabreg, tapi juga wisata kulinernya yang beragam. Buktinya artis-artis banyak yang buka usaha kuliner di Malang hehe
Beberapa stand yang menggelar produk di Beautiful Malang Travel Mart 2019 antara lain Maxone Malang, Shalimar Hotel, Every Day Smart Hotel, Aston Inn Batu, Riche Hotel, dan Ibis Styles Malang.

Untuk obyek wisata, hadir Museum Angkut, Jatim Park Group yang menaungi Jatim Park 1 hingga Jatim Park 3, dan Kampung Biru Arema. Kampung Biru Arema ini letaknya berseberangan dengan Kampung Warna-Warni dan Kampung 3D.
Peserta BMTM 2019 berasal dari beberapa kota selain Malang juga dari Bandung, Surabaya, Sidoarjo, Batu dll.
Dengan mengikuti event Beautiful Malang Travel Mart 2019 ini, kami jadi tahu hotel dan objek wisata di Malang. Menambah data buat teman-teman yang mau liburan ke Malang nih. Semoga acara ini bisa menjadi acara rutin Kota Malang. aamiin




No comments

Senang sekali jika teman-teman berbagi komentar di lapak saya :)

Powered by Blogger.