Mau Nonton Film Terbaru? Ini Alasan Mengapa Harus Nonton di Cinemaxx - Rumah Cinta Zie

Mau Nonton Film Terbaru? Ini Alasan Mengapa Harus Nonton di Cinemaxx



Sebagai penulis, menonton film menjadi kebutuhan tersendiri. Kok bisa? soalnya, selain sebagai hiburan, menonton film juga untuk nambah inspirasi tulisan dan pastinya nambah tulisan di blog. Lha, buat teman-teman yang suka nonton di bioskop, tentu tak asing lagi dengan Cinemaxx kan? Tahu nggak sih, dari sekian banyak bioskop yang ada, Cinemaxx termasuk bioskop yang tak pernah sepi! Kok bisa? yaiyalah! Apa keistimewaan dari bioskop yang dapat ditemui di TravelokaXperience ini? 

Kuy kita bedah satu persatu keistimewaan Cinemaxx

Lebih Dekat dengan Cinemaxx
Cinemaxx menawarkan berbagai keunggulan bila dibandingkan dengan jaringan bioskop lainnya. Jaringan bioskop ini diresmikan pada 17 Agustus 2014 lalu di bawah bendera Lippo Group. Kini Cinemaxx sudah memiliki 102 layar yang tersebar di 14 kota di seluruh Indonesia.
Cinemaxx tak hanya menawarkan hiburan yang terjangkau, tapi juga layanan yang maksimal diiringi dengan teknologi terdepan. Teman-teman juga bisa memilih salah satu dari beberapa jenis studio yang ditawarkan sesuai kebutuhan. Studio Cinemaxx kini mengandalkan sistem digital dan telah hadir di sejumlah kota besar di Indonesia seperti Manado, Jogja, Medan, Jakarta, Palembang, Ponorogo, Kuta, Tangerang, Cikarang, Kupang, Lombok, Jambi, Bogor dan kota lainnya. Bila beruntung, teman-teman bisa menikmati promo yang diadakan oleh bioskop Cinemaxx di kota teman-teman.
Keunggulan Cinemaxx
Di samping menawarkan kualitas hiburan terdepan, Cinemaxx juga menawarkan beberapa kelebihan. Beberapa kelebihan yang membuat Cinemaxx lebih istimewa bila dibandingkan bioskop lainnya seperti berikut :
        Menyediakan beberapa tipe studio
Cinemaxx tak hanya menyediakan satu tipe studio saja, tapi 4 studio yakni Cinemaxx Reguler, Cinemaxx Gold, Cinemaxx Ultra HD dan Cinemaxx Junior. Dari keempat tipe studio tersebut, studio Cinemaxx Junior merupakan yang pertama di Indonesia. Bioskop ini sengaja dirancang untuk anak-anak dan sudah dilengkapi dengan area bermain. Jadi, keseruan menghabiskan waktu bersama si kecil benar-benar terasa ketika memilih studio Cinemaxx Junior.
        Menggunakan teknologi layar sentuh dan layar besar
Ketika memasuki lobby utama Cinemaxx, teman-teman akan disambut layar besar yang menayangkan trailer film-film box office terpasang di dinding. Yang bikin lebih menarik adalah adanya teknologi layar sentuh untuk memilih trailer film yang akan tayang dan sedang tayang, tata cara membuat member Cinemaxx, mencari tahu informasi promo Cinemaxx, photo booth, game particle paint dan masih banyak lagi. Teknologi tersebut tentu membuat para pengunjung jadi tak merasa bosan ketika menunggu giliran menonton film sebelum memasuki studio
        Bisa menonton di layar raksasa
Kurang puas menonton film di layar bioskop reguler? Pilih saja studio Cinemaxx Ultra HD yang menawarkan format layar raksasa. Semakin besar layarnya tentu semakin puas menonton film kesukaan. Didukung dengan sistem audio digital yang kuat dan geometri teater yang pas membuat pengalaman menonton film di bioskop Cinemaxx makin terasa nyata layaknya turut ambil bagian dalam setiap aksi dari film yang ditonton.
        Menonton film menggunakan fasilitas mewah
Ingin menonton film layaknya di bioskop pribadi? Jangan ragu untuk memilih studio Cinemaxx Gold. Studio Cinemaxx Gold menawarkan kenyamanan menonton film di bioskop dengan memanfaatkan fasilitas yang mewah. Mulai dari kursi malas mewah berbalut kulit yang bisa diatur sandaran kaki dan kepalanya hingga santapan lezat kelas premium bisa Anda dapatkan di studio Cinemaxx Gold.
        Harga tiket bersahabat
Bioskop yang mewah identik dengan harga tiket yang mahal. Namun, hal tersebut tak berlaku bagi Cinemaxx. Meski fasilitas yang ditawarkan terbilang mewah di kelasnya, Cinemaxx tetap menawarkan harga tiket yang bersahabat.
Di tengah persaingan bisnis bioskop yang kian ketat, Cinemaxx hadir dengan penawaran yang menarik. Sebut saja harga tiket studio Cinemaxx Reguler berkisar antara Rp. 20 ribu sampai Rp. 90 ribuan. Sangat murah bukan? Dengan harga murah tersebut sudah bisa menikmati kualitas audio-visual mutakhir serta sistem proyeksi terkini yang membuat pengalaman menonton bioskop terasa begitu nyata.
Mau menikmati fasilitas yang lebih mewah? Teman-teman bisa memilih Cinemaxx Gold yang menawarkan harga tiket mulai dari Rp. 40 ribu sampai Rp. 200 ribuan. Masih tetap terjangkau sesuai dengan kualitas yang diberikan. Belum lagi untuk Cinemaxx Ultra HD, harga tiketnya hanya berkisar antara Rp. 45 ribu sampai Rp. 75 ribuan saja. Harga murah tersebut sudah memberikan pengalaman sinematik yang belum pernah teman-teman rasakan sebelumnya. Masih ragu memilih Cinemaxx di Traveloka Xperience untuk menonton film kesukaan? Saya sih ndak. Jadi kapan kita onton lagi?

sumber gambar: beritasatu.com

No comments

Senang sekali jika teman-teman berbagi komentar di lapak saya :)

Powered by Blogger.