Pengalaman Menggunakan Ozora Vitamin C Serum - Rumah Cinta Zie

Pengalaman Menggunakan Ozora Vitamin C Serum

Pengalaman Menggunakan Ozora Vitamin C Serum

Pengalaman Menggunakan Ozora Vitamin C Serum - Serum adalah solusi untuk masalah kulit wajah seperti keriput, kasar, kering, jerawat, pori-pori terbuka, dan lain-lain. Karena manfaat ini saya mencoba mencari serum yang pas buat wajah saya. Maklum sudah lebih dari 30 tahun, jadi harus mikir ekstrak yang bikin wajah sehat terjaga. Selama kurang lebih 2 minggu belakangan saya memakai Ozora Vitamin C Serum. Dan sekarang saya mau cerita pengalaman saya memakai Ozora Vitamin C Serum.
Pengalaman jujur saya
Mengapa saya tulis jujur? Karena saya benar-benar pakai dan merasakan manfaatnya.
Pas tahu produk ini alcohol free, saya langsung hepi dan semangat buat nyoba. Pengalaman pertama pakai saat malam hari, serum ini nyaman banget di wajah. Paginya saat cek wajah, terlihat bekas jerawat memudar.
Hari berikutnya, saya tak menemukan komedo lagi. Sukaaa… alhamdulilah sekarang mulai menghemat pengeluaran ke salon hahaha. Biasanya saya facial buat bersihin wajah.
Oiya, saya memiliki kebiasaan begadang. Biasanya dulu kalau habis begadang bakal muncul kantong mata. Akhir-akhir ini salah satu komentar teman saya adalah saya tida memiliki kantong mata. Padahal sering lembr dan tidur hanya sekitar empat jam sehari. Alhamdulillah.
Ternyata nyoba tak sekedar nyoba, saya ketagihan! Sejak memakai serum ini, kulit terasa lebih kenyal dan sehat.
Ketagihan? Berarti candu dong..
Kalau dibilangin ini, saya bakal tanya… teman-teman mandi tiap hari? Pasti sebagian besar jawab iya. Then apa ini juga candu? Bukan ini kebutuhan. Begitupula dengan Ozora Vitamin C Serum, saya merasa butuh.
Serum ini berwarna bening teksturnya tidak terlalu cair tidak terlalu kental. Apa ya, cukupan deh heheh…aromanya seger. Waktu dioles di wajah, rasanya adem. Namun saat dekat bagian mata, rasanya mata agak perih gitu.
So, ini dia #ozoraskincaretesti saya. Sejauh ini alhamdulillah tidak ada efek yang menandakan gejala tidak cocok, tidak bingung dengan yang namanya jerawat dan komedo. Jadi bakal nerusin pemakaian nih. Semoga bener-bener bisa menghilangkan keriput dan dapat mencerahkan wajah secara keseluruhan. Kalau saya baca dari pengalaman temna-teman, manfaat maksimal akan terlihat setelah pemakaian 1-3 bulan. Senangnya kalau #kulitcerahalami dan sehat.
Sekarang kita bahas, mengapa #ozoraskincare begitu special..

Pertama dari desain…
Desain Ozora Vitamin C Serum aman
Kemasan terluarnya berwarna putih dan hijau, warna favorit saya nih: hijau. Untuk tampilan depan dan balakangnya sama yaitu ada nama brand, nama produk dan nomor bpom. Untuk bagian sisi kanan dan kiri isinya sama hanya beda bahasa saja yang kanan Bahasa Inggris dan yang kiri Bahasa Indonesia, berisikan manfaat, cara pakai, ingredients.
Serum ini dikemas dalam kemasan botol plastik amber, agar serumnya tidak mudah teroksidasi. Dilengkapi tutup ulir dengan pippet dan dropper untuk mengatus jumlah produk yang dikeluarkan. Kombinasi kemasan yang mungil dan tutup yang didesain khusus ini aman banget buat dibawa travelling.


Lanjut di kandungan..
Kandungan Ozora Vitamin C Serum
Serum ini mengandung 10% Methylsilanol Ascorbate yang berfungsi sebagai pencerah dan sebagai stimulan kolagen pada wajah, serum ini juga alcohol-free lo ya jadi cocok buat temen-temen pemerhati komestik aman dan halal juga yang kulitnya sensi sama kandungan alkohol.
Vitamin C di Ozora Vitamin Serum berfungsi menekan pembentukan melanin dan menge ncangkan kulit. Tak hanya itu, vitamin C juga sangat baik untuk merawat pori-pori kulit. Selain itu, produk ini juga bebas pewangi, bebas pewarna tambahan, dan no animal testing. Untuk produk knowledge lainnya bisa klik di www.ozoraskincare.com 
Selain itu, produk ini juga bebas pewangi, bebas pewarna tambahanBerbagai manfaatnya dapat teman-teman rasakan bila memilih serum yang kaya akan kandungan vitamin C, terutama manfaatnya untuk mengatasi bintik hitam di wajah.
Petunjuk pemakaian Ozora Vitamin C Serum
Kalau lihat dari kemasannya, serum ini bisa dipakai pagi dan malam hari, namun saya biasanya pakai malam saja. Pagi cuma pakai pelembab dan bedak tipis saja sudah cukup.
Cara pakainya bagaimana?
1.     Tuangkan secukupnya
Tuangkan serum secukupnya pada telapak tangan
2.    Ratakan
Ratakan pada telapak tangan
3.    Oleskan pada wajah
Oleskan secara perlahan ke kulit wajah. Untuk bagian sekitar hidung dan mata agak berhati-hati ya. Jangan sampai masuk ke hidung maupun mulut.

Penilaian saya untuk Ozora Vitamin C Serum
(+) LIKE
1.    Baunya segar
2.    Cepat meresap
3.    Melembabkan kulit
4.    Dapat memudarkan bekas jerawat
5.    Masalah komedo berkurang
6.    Ada anti oksidan
7.    Tidak mengandung alcohol
8.    Tidak ada pewangi dan pewarna.
9.    Kemasannya aman dan travel friendly.
10. Masalah kantong mata terselesaikan
(-) DISLIKE
1. Awal-awal sedikit lengket
2. Awal-awal terasa perih di mata
Itu dia #ozoraskincarereview saya berdasar pengalaman. Saya merekomendasikan Ozora Vitamin C Serum buat teman-teman yang ingin kulit selalu sehat.
Video unboxing Ozora Vitamin C Serum   


10 comments:

  1. Wah, jadi kepingin coba mbak. Kantung mata mulai muncul nih:) .harga berapa dan belinya dimana ini mbak?

    ReplyDelete
  2. Makin cling wajahnya. Harga berapa mbak? Kok saya jadi pengen juga

    ReplyDelete
  3. wah, bisa di coba nih... aku belum pernah pakai serum secara rutin. Belinya di mana nih mba?

    ReplyDelete
  4. udah lama gak pake serum haha. beli di mana yak?

    ReplyDelete
  5. Sejauh ini belum pernah pake serum,
    Pengen coba masih maju mundur, hehe

    ReplyDelete
  6. Bisa jadi alternatif serum lokal yang bagus ya Mba, lumayan juga kalau dibandingkan dengan serum dari luar.

    ReplyDelete
  7. Serius ini bisa bikin bekas jerawat memudar? Duh racun deh mbak zie

    ReplyDelete
  8. Mau coba ah mb secara kulitku kering dan pngen kencang serta bersih. Brp harganya mb?

    ReplyDelete
  9. serum vitamin C memang bagus buat kulit, gimana soal harga Ozora serum Vit C ini mbak?

    ReplyDelete

Senang sekali jika teman-teman berbagi komentar di lapak saya :)

Powered by Blogger.