HONOR 10 Lite: Solusi Pribadi Energik dan Ekspresif - Rumah Cinta Zie

HONOR 10 Lite: Solusi Pribadi Energik dan Ekspresif

  



Seorang perempuan terlihat memencet smartphone-nya berulang kali. Ia menekuk wajahnya sambil menggoyang-goyang smartphone. Terlihat layar smartphone tidak bergeming. Hari itu ia meliput acara, live video dan foto di medsos. Dan mau tidak mau ia harus berulangkali membuka program edit foto dan edit video. Sepertinya karena tuntutan gerak cepat


 saat liputan membuat smartphonenya tidak berdaya, belum bisa mengimbangi gerak lincah jemari perempuan tersebut.

Untuk kesekian kalinya wajahnya memasang tampang cemberut. Ia menyesal mengapa tidak membeli handphone dengan RAM yang lebih besar. RAM 4. Sebenarnya bukan tidak mau sih, lebih tepatnya karena tidak sesuai budget.

Ia lirik kanan kiri, partner nya lancar membuat liputan baik foto maupun video. Ia tak berkutik. Smartphonya ingin istirahat sejenak.

Ia mendekati partner sebelahnya, tertulis HONOR di smartphonenya. Diberanikannya untuk tanya spesifikasi dan harganya. Betapa kagetnya ia, dengan spek yang lebih lengkap dari miliknya, smartphone HONOR memiliki harga yang sama dengan punyanya.

Perempuan itu penasaran, bagaimana bisa harganya bisa terjangkau? Akhirnya ia memberanikan ke mall yang menjual smartphone. Beberapa toko merekomendasikan Honor 10 Lite. Perempuan itu penasaran,apa sih istimewanya smartphone ini?
Pemilik toko menjelaskan kelebihan Honor 10 Lite. Kelebihannya antara lain

1.     Kapasitas baterai 3.400 mAh dengan USB-C port charger. Dengan kata lain masa pakai baterai Honor 10 menjadi lebih lama. Ia bisa mengisi daya dari 15 persen ke 50 persen hanya dalam waktu kurang dari 25 menit. Untuk proses charging hingga 100 persen rata-rata memakan waktu 1 jam. Cepat bukan? Tak perlu takut kehabisan baterai saat perjalanan.

2.    Memiliki ROM 128GB dan 64GB membuat smartphone bisa diisi seabreg aplikasi tanpa takut lola. Tidak takut muncul gejala relog saat membuka kembali aplikasi di daftar running apps.
3.    Mengusung layer LCD dengan bentang 6.21 inchi plus beresolusi 1080 x 2340 dan aspek rasio 19,5 serta berat 162 gram.

4.    Berbasis Android 8.1 Oreo. Kekinian banget nih.

5.    Fasilitas teknologi baru yaitu GPU Turbo, yang merupakan teknologi pelopor yang menyoroti performa chipset ponsel pintar, meningkatkan kinerja ponsel pintar untuk dua area spesifik: kualitas pemrosesan grafis dan konsumsi daya.

6.    Dibekali dengan kamera depan 24MP yang didukung kompensasi eksposur teknologi fusi cahaya 4-in-1 yang membuat gambar selfie lebih detail dan jelas. Selain itu juga ada pengenalan wajah 3D dan fungsi kecantikan AI yang memungkinkan perangkat menyesuaikan kecantikan berdasar usia, jenis kelamin, dan warna kulit. Benar-benar cerdas  nih kamera!

7.    Untuk kamera belakang, menyematkan dua kamera belakang dengan kombinasi kamera primer 16 MP, aperture f/1.8, bersensor RGB + kamera sekunder 24 MP, aperture f/1.8, bersensor monokrom, PDAF, dan LED Flash.


8.    Memiliki sistem keamanan yang komplit, yaitu face unclick dan finger print. Face unlock-nya berfungsi dengan baik. Perangkat ini mampu mengenali wajah pengguna meski dari sudut 45 derajat ke samping kanan maupun kiri.

Sedang Ultrasonic Finger Print pada perangkat ini membuat perangkat cepat diakses ketika jempol jari ditempelkan ke sensor. Hanya membutuhkan waktu 0,5 detik saja. Luaaaar biasa. Tepat sekali untuk gerak cepat saat liputan.

Pengguna nantinya bisa membuka smartphone hanya dengan mengarahkan kamera depan ke wajah mereka

Dibuat dengan teknologi Huawei Histen. Teknoogi ini membuat suara yang dikeluarkan oleh speaker tidak kencang

10.  Tersedia dua pilihan warna gradien nan elegan, yaitu warna  Sky Blue  dan Midnight Black klasik.


Senyum perempuan itu mengembang saat tahu betapa banyak kelebihan Honor 10 Lite. Ia bisa nge-game, bersoial media, broswsing, menonton film, edit foto dan membuat video. Benar-benar pas buat saya yang enegik dan ekspresif.  

Bener-bener ya, HONOR 10 Lite memiliki spesifikasi hardware, fitur, kamera, dan desain yang mumpuni untuk bisa bersaing dengan perangkat kelas atas kompetitornya. Sukses terusbuat HONOR 10 Lite.


13 comments:

  1. Benar benae smartphone millenial, kameranya udah oke.. jadi pengen beli

    ReplyDelete
  2. smartphone canggih
    ftur banyak
    harga terjangkau
    oke deh wishlist aja dulu

    ReplyDelete
  3. Waaah bikin mupeng ya smartphone honor ini. Performa lengkap, kamera bagus, specsnya juga dapat diandalkan... Cocok dimiliki oleh mereka yg aktif di dunia digital.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak.. pas banget buat kerjaann blogger macam kita hehehe

      Delete
  4. Smartphone ini juga jadi idaman pribadi buatku

    ReplyDelete
  5. Mantapnyaa kameranya kak. Sukaaa bnget

    ReplyDelete
  6. Honor 10 LITE ini bagus banget ya.. speknya udah mumpuni untuk berbagai aktivitas

    ReplyDelete
  7. Mantap teh. Kayak cerpen tulisannya..

    ReplyDelete
  8. Keren banget Honor 10 Lite nya mbk. Tambah canggih aja produknya

    ReplyDelete

Senang sekali jika teman-teman berbagi komentar di lapak saya :)

Powered by Blogger.