9 Alasan Serum Pemutih Badan AYBE Skincare adalah Pilihan Tepat - Rumah Cinta Zie

9 Alasan Serum Pemutih Badan AYBE Skincare adalah Pilihan Tepat


9 Alasan Serum Pemutih Badan AYBE Skincare adalah Pilihan Tepat
Serum Pemutih Badan- Menjadi cantik pastinya dambaan setiap perempuan. Cantik di dalam dan cantik di luar tentunya. Sebagai traveler dan pendidik yang suka mantai, kulit saya sering mendadak hitam dan baru balik ke kulit putih lagi setelah berbulan-bulan. Inipun saya harus stop travelling yang kena ke tempat yang kena matahari langsung. Agar kulit bisa kembali putih, saya coba serum pemutih badan yang ada di pasaran. Namun tak semuanya cocok, malah kadang bikin was-was karena tidak lulus BPOM. Apalagi banyak berita yang menyiarkan skincare yang tak aman di kulit. Sampailah saya bertemu dengan serum pemutih badan AYBE Skincare. 
Eh betewe AYBE Skincare adalah rangkaian dari serum pemutih badan ampuh yang sudah BPOM, halal, dan dapat dipercaya.

Mengapa sih saya memilih dan memakai serum pemutih badan AYBE Skincare?

serum pemutih badan aybe skincare
AYBE Skincare

Berikut 9 alasan saya memilih Serum pemutih badan AYBE Skincare

1.     Produk Teruji Klinis


Serum pemutih badan AYBE Skincare mengandung bahan dengan formulasi yang teruji secara klinis dan telah terdaftar secara resmi di BPOM. Logo inilah yang bikin saya nggak deg-degan lagi saat pakai. Aman euy!
sertifikat aybe skincare
Sertifikat serum pemutih badan AYBE Skincare

sertifikat aybe skincare
Sertifikat serum pemutih badan AYBE Skincare

2.    Mengandung bahan aman dan berkualitas


Salah satu bahan di serum pemutih badan AYBE Whitening Night Body Serum adalah minyak zaitun. Minyak zaitun digunakan sebagai emollient yang dapat membuat kulit menjadi lebih lembut.

Tak hanya itu vitaminnya mampu membuat kulit sehat dan elastis.

3.    Terbukti hasil maksimal dengan pemakaian rutin


Produk serum pemutih badan AYBE Skincare memberikan hasil cepat namun tetap aman untuk kesehatan.
serum pemutih badan aybe skincare
hasil memakai AYBE Skincare

4.    Cocok untuk wanita ataupun pria

Produk serum pemutih badan AYBE Skincare aman 100% untuk pria maupun wanita. Mulai dari remaja hingga manula.

5. Varian lengkap

Yeaaaai… ini dia kosmetik yang saya tunggi. Memiliki varian lengkap untuk badan dan wajah.
Diantaranya adalah

a.    AYBE Milk Whitening Serum (POM NA : 18181900893)

Manfaat dari produk ini adalah membantu mencerahkan dan membuat kulit nampak glowing,mengurangi garis-garis kerutan, dan mengencangkan kulit.
Cara memakainya dengan mengoleskan pada wajah secara merata di malam hari.
aybe milk whitening serum

AYBE Milk Whitening Serum


b.    AYBE Daily Nourushing Body Lotion (POM NA : 18180105079)

Mengandung moisturizer dan glutation yang memberikan formula ganda agar kulit terlindungi dari sinar matahari.
Cara pemakaiannya dengan mengusap lembut pada tangan dan badan. Mudah bukan?
aybe daily nourushing body lotion

AYBE Daily Nourushing Body Lotion

c.     AYBE Glow Whitening Sunscreen Cream (POM NA 18180120408)

Matahari tak selamanya bersahabat, adakalanya memiliki pengaruh buruk bagi kulit kita. Produk ini membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk matahari dan pembakaran serta dapat menjadikan kulit tampak cerah.
Cara memakainya dengan mengoleskan pada area wajah.
aybe glow whitening sunscreen cream

AYBE Glow Whitening Sunscreen Cream


d.   
AYBE Whitening Night Body Serum (BPOM NA 18180120395)

Kandungan AYBE Whitening Night Body Serum diantaranya adalah
-       moisturizer untuk menjaga kesehatan secara maksimal dan mencegah kulit kering
-       vitamin untuk nutrisi kulit agar tetap elastis
-       peptide adalah protein aktif yang fungsinya mendorong produksi kolagen. Ini diperlukan oleh kulit supaya tetap sehat terawat, halus, dan kenyal.
Whitening untuk membuat tone atau intensive warna kulit meningkat, sehingga tampak lebih cerah.
serum pemutih badan aybe skincare

AYBE Whitening Night Body Serum

e.    AYBE Exfoliating Body Gel (POM NA : 18180120502)

Ini nih yang saya suka. Gel pembersih badan yang mengangkat semua kotoran dan lapisan sel kulit mati di permukaan kulit. Kandungan vitamin dan moisturizer memberikan kelembapan dan nutrisi lebih pada kulit. Efeknya kulit lebih elastis.
Kandungan glutathione sebagai anti oxidant pada kulit akan memberikan penangkal terhadap radikal bebas dan menjaga kesehatan kulit agar tetap kenyal dan kencang.
Kalau teman-teman memakainya secara berkala, glycolic acid di dalamnya mampu membantu mengangkat sel kulit mati agar proses peremajaan kulit terjadi.  
Cara pakainya dengan mengusap perlahan ke kulit dan gosok selama 5-10 menit agar semua kotoran dan sel kulit mati di permukaan terangkat. Setelah itu cuci dengan air.
serum pemutih badan aybe skincare

AYBE Exfoliating Body Gel 

serum pemutih badan aybe skincare
proses pengangkatan daki
Sebenarnya masih banyak produk lainnya. 5 produk di atas adalah paket perawatan kulit AYBE yang saya pakai.

6.   Praktis

Desain dengan kemasan yang praktis. Membuat AYBE Skincare mudah dibawa kemana-kemana. Kelihatan elegan euy.
serum pemutih badan aybe skincare
praktis dan mudah dibawa kemana-mana

7.    Kemasan serum pemutih badan aman dan anti tumpah

Kemasan AYBE Skincare rapat dan tidak bikin kocar-kocir di dalam pouch. Jadi tak perlu kuatir kalau membawa AYBE naik gunung, mantai, atau naik kendaraan dengan penuh gronjalan.
serum pemutih badan aybe skincare
desain kemasan pas, tidka mudah tumpah

8.    Mengandung aroma therapy

Bagi saya saat membau AYBE Skincare, saya merasakan aromatherapy yang wanginya tidak menyengat dan bikin tambah semangat.

9.    Memiliki prospek bisnis yang menguntungkan

AYBE Skincare memberikan peluang bisnis kepada siapapun untuk menjadi reseller produk. Saya yakin ini bakal menguntungkan, karena merupakan produk yang digunakan sehari-hari sehingga perputaran bisnisnya sangat cepat. Apalagi kalau bergabung menjadi stokist, keuntungannya hingga 100%. Oiya ada banyak reward yang siap diberikan sebagai penghargaan. 
serum pemutih badan aybe skincare

Pengalaman menggunakan produk serum pemutih badan AYBE Skincare

Beberapa teman tanya, saya nulis panjang lebar dan pasang di medsos apakah udah pakai?
Dengan mantap saya jawab sudah. Tak mungkin saya review kalau saya bukan pengguna heheh.
Then bagaimana tanggapan atau testimoni saya terkait produk ini?
Jujur saya nyaman  banget pakai produk ini. Selain mudah dibawa kemana-mana karena kemasannya eye catching, juga karena manfaatnya.
Manfaat AYBE Skincare khususnya serum pemutih  badan AYBE Skincare merupakan pemutih badan yang ampuh dan aman.
Kan nggak banget kalau warna kulit punggung tangan, lengan, dan kaki kita belang. Lha serum pemutih badan AYBE Skincare ini membuat sehat dan putih badan secara merata.
Hepi banget deh pakainya.
Oiya, karena cocok dan penasaran. Akhirnya saya kepo dengan pemilik dan penggagas brand satu ini.

serum pemutih badan aybe skincare

Mengenal lebih dekat owner serum pemutih badan AYBE Skincare

Pemilik dan penggagas skincare kece ini adalah Mbak Ayu Alam Hasyim. Perempuan cantik asli Gresik ini dulu adalah pemain sinetron dan FTV. Tak heran, saat melihat foto beliau, kok pernah tahu. Ternyata pemain FTV di TV.
AYBE Skincare ini dirintis dari tahun 2016 dengan beberapa riset terlebih dahulu.
Motivasi Mbak Ayu membuat produk ini adalah agar para wanita bisa tampil cantic dengan kulit yang sehat. Selain itu, harapannya dengan AYBE Skincare, para wanita bisa lebih berdaya.
serum pemutih badan aybe skincare
Mbak Ayu Alam Hasyim

 Cara memperoleh Serum Pemutih badan AYBE Skincare

Banyak yang bertanya kepada saya bagaimana cara mendapatkan produk kece ini. Pembelian produk ini bisa melalui Instagram @skincareaybe atau Whatsapp 0813 7539 3377. Teman-teman bisa tanya-tanya lebih lanjut. CS nya ramah lo!
Jadi masih ragu buat pakai serum pemutih badan AYBE Skincare untuk pemutih badan aman? Saya sih udah mantap!
Kantor AYBE Skincare :
Desa Gosari 15 Ujung Pangkah, Gresik Jawa Timur


18 comments:

  1. Jarang banget ada produk perawatan kulit yang bisa digunakan oleh pria maupun wanita seperti Aybe ini

    ReplyDelete
  2. AYBE keren banget ya kaka, membuat prosuk serum untuk memutihkan badan. jadi, nggak cuman wajah saja yang putih tapi juga badan. Pingin cobain juga ahhh

    ReplyDelete
  3. Selain orangnya cuek, aku juga memiliki kulit sensitif, jaif males banget cobain produk kosmetik, terlanjur beli ehhhh ternyata nggak cocok di kulit. Alhamdulilah produk AYBE skincare ini cocok di kulit aku dan hasilnya juga bagus.

    ReplyDelete
  4. Asyik yah pakai AYBE. Sudah teruji BPOM. Kita jadi nggak khawatir lagi ya Mbak dengan bahan-bahannya. Sudah teruji secara klinis juga. Aku suka sama cara kerja serum pemutih badannya AYBE. Kulit jadi halus dan kelihatan segar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak.. sudah teruji klinis.. nggak bikin waswas

      Delete
  5. Menarik banget Aybe ini karena ada exfoliating gelnya untuk badan. Nyari nyari produk lokal macam peeling gel gitu susah dan blm ada brand terpercaya yg punya (setau aku). Jd penasaran coba deh ♡

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk mbak nyoba.. lumayang buat hilangin daki...

      Delete
  6. Itu ada sunscreen yg water resistant gak ya? Buat renang..

    ReplyDelete
  7. Waaww demen nih sama produk Aeby. Secara saya suka blusukan outdoor kemana-mana. Haha...Bisa ya mutihin body? Bahannya aman dan ber-BPOM, mupeng deh mbaa...

    ReplyDelete
  8. Bikin mupeng kalau baca ulasan yg lengkap gini, pingin punya semuanya...

    ReplyDelete
  9. Lengkap ya bisa buat badan juga. Oke nih soalnya kan biasanya serum pemutih buat wajah doang, kalau ada serum buat badan begini jadi nggak belang lagi deh :D

    ReplyDelete
  10. Wah bagus nih untuk memutihkan kulit.

    ReplyDelete
  11. Asik dapat aybe... kynya perlu ni kelamaan di sidoarjo jd item hehe

    ReplyDelete

Senang sekali jika teman-teman berbagi komentar di lapak saya :)

Powered by Blogger.