Tempat Wisata Zaman Now di Bogor



Virus traveling ternyata semakin melanda anak muda milenial. Bahkan, saat ini traveling telah dianggap sebagai gaya hidup yang tak bisa dilepaskan dari keseharian. Tak heran, berbagai tempat wisata ramai dipadati oleh para wisatawan dari segala usia.
Seiring dengan itu, berbagai inovasi dilakukan untuk menarik minat anak muda di bidang pariwisata. Itulah sebabnya, objek-objek wisata kekinian atau zaman now semakin banyak bermunculan. Destinasi ini dikonsep dengan unik dan antimainstream sehingga menjadi daya tarik bagi para pengunjung, terutama anak muda masa kini.
Nah, jika teman-teman kebetulan sedang berlibur ke Bogor, ada 3 tempat wisata di Bogor yang memiliki konsep kekinian yang bisa dikunjungi. Berikut ulasannya.
  1. Panorama Pabangbon
Sumber : superadventure.co.id
Objek wisata ini terletak di Kampung Pabangbon, Desa Pabangbon, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Ini adalah tempat rekreasi baru yang digandrungi anak muda. Destinasi ini menawarkan keindahan panorama alam pegunungan yang sangat cantik dan alami. Di sini, para pengunjung dapat merasakan kesejukan dan kesegaran suasana yang tak bisa diperoleh dari perkotaan.
Hits di kalangan anak muda, objek wisata yang kerap disebut PAPA ini juga memiliki banyak spot andalan, antara lain Rumah Pohon Segi Enam, Gardu Pandang Pohon, Rumah Pohon Dua Tingkat, dan Gardu Pandang Kupu-kupu. Masing-masing menawarkan keunikan tersendiri yang memancing minat para wisatawan.
Bonusnya, dari lokasi PAPA, pengunjung bisa menuju Air Terjun Cilame yang berjarak hanya 10 menit. Selain itu, kawasan PAPA adalah magnet bagi wisatawan karena menawarkan pesona alam Gunung Halimun yang tidak ditemukan di tempat lain.
  1. Lapangan Sempur
Sumber: HeadlineBogor.com

Apakah bisa berolahraga sambil berwisata? Bisa. Salah satu lokasi di Bogor yang pas untuk melakukan hal itu adalah Lapangan Sempur. Ini merupakan tempat wisata kekinian para anak muda zaman now. Lokasinya di Jalan Sempur, Kelurahan Sempur, Bogor, tak jauh dari Istana Bogor dan Kebun Raya Bogor.
Wahana ini ramai, terutama oleh anak-anak yang bermain selepas sekolah. Para orangtua juga bisa beristirahat di gazebo-gazebo yang tersedia. Sementara itu, anak-anak muda bersantai sambil berselfie ria dengan latar belakang Sungai Ciliwung. Jika Anda hobi bermain skateboard, ada komunitas yang biasa ngumpul di kawasan ini setiap sore.
Selain itu, di sisi timur Lapangan Sempur, ada sebuah taman yaitu Taman Ekspresi. Di sini biasanya rutin diadakan event berbagai komunitas. Setelah selesai berolahraga atau bersantai, Anda juga bisa menikmati jajanan kuliner seperti bakso dan mie ayam.
  1. Danau Quarry Jayamix
Sumber : hipwee.com

Salah satu lokasi wisata kekinian yang patut Anda pertimbangkan saat berlibur ke Bogor adalah Danau Quarry Jayamix, Tegalega, Cigudeg, Bogor. Jika direkam melalui kamera, danau ini terlihat sangat instagrammable. Tak heran, Danau Quarry Jayamix menjadi tujuan wisata anak muda masa kini. Padahal, awalnya danau hanya terbentuk dari bekas lahan pertambangan yang kini telah berubah fungsi.
Jika Anda berencana untuk datang ke Danau Quarry Jayamix, berhati-hatilah melewai rute yang ditempuh. Jalanan menuju tempat ini belum diaspal dan lokasinya masih tersembunyi. Petunjuk arah pun masih sangat terbatas.
Namun, Anda tidak akan menyesal karena disuguhi pemandangan indah. Suasana di sekeliling danau menjadi pelengkap panorama. Ini membuat hasil foto menjadi lebih eksotis dan cantik.
Nah, demikian 3 destinasi wisata di Bogor yang cocok untuk generasi zaman now. Jangan lupa, jika berkunjung ke kota ini dan berencana menginap beberapa hari, Anda bisa cek website Airy Rooms. Di sini tersedia banyak pilihan hotel di Bogor dengan  harga terjangkau dan fasilitas berkualitas. Selain tu, Anda juga bisa memesan hotel melalui Android Apps atau iOS Apps. Praktis, bukan?
Ayo segera rencanakan liburan Anda ke Bogor dan cari hotelnya di Airy Rooms.

No comments

Senang sekali jika teman-teman berbagi komentar di lapak saya :)

Powered by Blogger.