Mengunduh Ilmu di Acara HIJUP dan Resik V untuk Bekal Membangun Keluarga Harmonis


Mengunduh Ilmu di acara HIJUP dan Resik V untuk Bekal Membangun Keluarga Harmonis

Menjadi perempuan single bagi saya adalah memiliki banyak waktu dan kesempatan untuk belajar. Salah satunya belajar tentang keluarga harmonis. So saat ada event Hijup acara Blogger Meet Up x Arisan Resik V di Malang saya langsung cuz daftar. Ternyata nih event tidak hanya di Malang saja, tetapi juga Surabaya, Pontianak, dan Makassar.
Jadi tanggal 6 Oktober kemarin, pulang sekolah saya langsung meluncur ke Same Hotel jl, Patimura No 19 Malang. Saat itu masih sepi, alhamdulillah tidak terlambat. Sambil menunggu acara dimulai saya melepas kangen ma teman-teman blogger. Cerita ke sana kemari.
Registrasi

Lanjut registrasi, duduk di tempat yang telah disediakan, dan mengikuti materi. Saat mendapati tempat duduk saya, saya terharu dengan kesiapan panitia. Di sana sudah ada nama saya, hampers, dan berbagai Pernik kece yang bikin hepi.

Event kece #HIJUPBMmalang ini menghadirkan pemateri yang berkompeten di bidangnya. Pemateri kece tersebut antara lain
1.   Mbak Bebenadila, presenter program TV dan juga influencer
Berbagi cerita mengenai rumah tanggaagar tetap harmonis sehingga tidak ada lagi kebosanan terhadap pasangan
2.  dr. Lusiana Permatasari, SpOG menyampaikan pentingnya menjaga area kewanitaan dan kesehatan alat repsoduksi wanita serta hal ihwal hubungan suami istri menuju keharmoisan keluarga.
3.  Ibu Yuna Kristina selaku public relation PT Kino Indonesia yang menyampaikan info mengenai produk baru dari Resik V yaitu Resik V manjakani whitening yang terbuat dari bengkoang pilihan dan manjakani dari Persia.


Bagi saya, acara ini berisi banget, karena memberikan pengetahuan yang bermanfaat untuk para Muslimah. Ya, jadi acara #ArisanResik ini nggak hanya promosi tentang produk tapi juga edukasi terhadap si produk yaitu #ResikVManjakaniWhitening in a positive way dan pengetahuan seputar untuk menjadi #IstriResik yang menjaga kebersihan dan kesehatan area kewanitaan. Sayang banget hanya diadakan di empat kota. Semoga bisa nambah jadwal. Iya, soalnya nih ilmu bermanfaat banget.
Oiya produk ini aman digunakan karena sudah teruji secara klinis dan mendapat sertifikat halal MUI yang mana dapat membantu mencerahkan dan mengencangkan area kewanitaan.
Selain itu produk ini juga telah melalui uji komparasi terhadap 200 pengguna. Hasilnya dalam satu minggu terasa perubahan: daerah kewaniataan menjadi lebih cerah.
Kok bisa? Oke saya cerita kandungan di Resik V Manjakani ini ya

Manjakani memiliki nama latin Quercus Infectoria Olivier (Aleppo Oak) alias dari pohon oak. Ternyata si manjakani ini sudah lama dimanfaatkan sebagai jamu dan herbal penunjang kesehatan organ intim wanita. Seperti mengatasi keputihan, gatal-gatal pada Miss V atau yang lain.
Dalam salah satu riset yang dilakukan oleh pakar herbalis menyatakan bahwasanya ekstrak manjakani mampu membantu mengencangkan otot kewanitaan wanita.
Lha Resik V ini dibuat dari ekstrak manjakani untuk mengencangkan dan bengkoang untuk memutihkan. Klop kan? Pas banget ma kebutuhan wanita.
Resik V digunakan buat siapa? Udah bisa buat perempuan yang sudah datang bulan.

 Cara pakai

1.                Sebelum mandi usapkan Resik V Manjakani di telapak tangan
2.               Usapkan di daerah miss V (di luar Miss V). produk ini hanya untuk area luar, jangan sampai dalam ya.
3.               Diamkan 30 detik.
4.               Luruhkan dengan air saat mandi
5.               Keringkan daerah kewanitaan dengan menggunakan handuk

Lanjut di acara berikutnya adalah pembuatan decoupage oleh Mbak Mieta dari Mieat Heart Work

Mbak Mieta memberikan materi pelatihan membuat decoupage. Ilmu baru mengenai keterampilan menghias papan dan bahan penunjang lainnya sehingga menghasilkan hiasan yang bisa dijadikan homedecor.
Semua peserta mendapat satu paket bahan untuk membuat decoupage. Seneng banget dapet kesempatan belajar nih kerajinan. Acara makin seru, karena yang hasil karyanya paling bagus mendapat bingkisan dari Hijup.
Tak hanya lomba decoupage, tapi juga lomba foto Instagram. Alhamdulillah rezeki saya di lomba Instagram. Yeaaai dapat hadiah dari Hijup. Seneng banget.
Setelah memakai produk ini, saya merasakan manfaatnya yang oke banget. Buat teman-teman yang tertarik untuk membeli produk inibisa memakai kode voucher potongan belanja di HIJUP.com dengan ketentuan diskon Rp 50.000 dengan minimum pembelanjaan Rp 250.000 Kode Voucher HIJUPRUMMALANG. Masa berlaku kode voucher hingga 30 November 2018




Berikut Video Keseryan Acara HIJUP feat Resik V

Foto keseruan acara



Pemenang lomba Decoupage

pemenang lomba foto instagram




5 comments:

  1. Kalau beli manjakani di mana ya mbak? Penasaran sama tanamannya. Hehe

    ReplyDelete
  2. Wow keren.. .Acaranya berbobot ya bnyk ilmu buat yg udh nikah ataupun blm. Suipp...

    ReplyDelete
  3. Hadiahnya menarik.semoga tahun depan ada lagi ya

    ReplyDelete
  4. Wah manteb mba. Orang lain ngunduh jambu hingga mantu, mba zie konsisten ngunduh ilmu :D

    ReplyDelete
  5. Wdoh emang mba zie dah jagoan gini ni, menang trus lomba ig hehe

    ReplyDelete

Senang sekali jika teman-teman berbagi komentar di lapak saya :)

Powered by Blogger.