Goldmart: Solusi Perhiasan Berkelas dan Berkualitas - Rumah Cinta Zie

Goldmart: Solusi Perhiasan Berkelas dan Berkualitas


“Tidak meletakan telur di tempat yang sama” salah satu pepatah Tiongkok yang saya pegang hingga detik ini. Apalagi sebagai pegawai swasta yang tidak memiliki dana pensiun. Harus rajin nabung mulai sekarang. Ya, meski tabungan itu beberapa keluar secara tiba-tiba dan tanpa diduga, yang penting terus nabung.
Maklum perempuan, kadang kalau lihat online shop yang jual barang-barang lucu, langsung tergerak buat ngetik pesen dan transfer via internet banking. Nggak banget kan kalau tabungan kita meski keluar gegara khilaf ingin sesuatu heheh.
Karena itulah salah satu tabungan atau invest saya adalah emas, lebih tepatnya perhiasan emas. Kalau emas kan nggak bisa dicuil-cuil atau transfer buat belanja. Belum banyak sih, tapi yang penting niat nabung dulu wkwwkwk.
Mengapa saya tertarik perhiasan emas dibanding emas batangan? Karena kalau ada acara tertentu, tuh barang simpanan bisa dipakai. Selain itu kalau batangan, saya takut keselip, kecil euy. Kecuali tiba-tiba tabungan saya banyak trus bisa beli batangan yang gedhe. Aamiin Ya Allah.
Sebagai perempuan yang suka perhiasan dan niat buat ditabung, saya biasanya meluangkan waktu buat cek harga emas dan pameran perhiasan. Meski tabungan terbatas, yang penting cek dulu, datang dulu. Hitung-hitung mendekati mimpi dan buat motivasi duri.
Lha, beberapa waktu lalu bertemulah saya dengan Goldmart via online. Berdasar informasi, brand perhiasan ini bakal re opening tokonya dengan konsep baru (New Jewelry Concept Store) di Mall Olympic Garden, Malang. Tak hanya itu. Goldmart juga akan bagi-bagi voucher yang bisa langsung dipakai untuk membeli produk perhiasan emas berlian di Toko Goldmart MOG atau toko-toko Goldmart.
Kapan?
Wait, kita kenalan dulu dengan Goldmart ya.

LEBIH DEKAT DENGAN GOLDMART

Goldmart adalah pelopor yang memperkenalkan jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap. Doi berdiri sejak juni 1991. Sistem harga tetap ini menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja tanpa harus mengkhawatirkan fluktuasi perubahan harga emas yang kemungkinan terjadi. Jadi bisa mempermudah pelanggan untuk berbelanja dengan cerdas.
Ada beragam perhiasan yang ditawarkan Goldmart, mulai koleksi untuk anak-anak dan orang dewasa. Produk di sini berkelas dan berkualitas, yaeyalah kan sudah 27 tahun berdiri. Pastinya seabreg garam kehidupan dilalui.
Hal lain yang saya suka adalah Visi Misi brand ini, “The Destination for all jewelry needs” dan “To share love and joy through Jewelry”. Wah Goldmart benar-benar menjadi sahabat terbaik wanita di dalam setiap moment yang berkesan dalam hidup nih.

KOLEKSI GOLDMART

Koleksi Perhiasan GOLDMART  antara lain
a.    koleksi emas 18 karat dengan varian emas putih, kuning dan Rose Gold yang dilengkapi dengan berlian Belgia berkualitas tinggi.
b.    Koleksi emas dengan kadar emas 24 karat yang didatangkan dan mendapat hak eksklusif untuk brand Gold Master dari Thailand.

FREYA COLLECTION BY GOLDMART

Freya, nama yang cantik ya? Hasil googling, dalam cerita mitologi Nordik, Dewi Freya adalah Dewi pecinta keindahan dan kemewahan, terkenal menyukai semua bentuk kemewahan terutama dalam perhiasan emas dan batu mulia.
Sumber lain mengatakan, Dewi Freya sebagai Dewi kemakmuran, kecantikan, kekuatan, cinta dan kemewahan.
Mitologi negara-negara Skandinavia, Freya memiliki wajah yang jelita hingga membuatnya pernah dinobatkan sebagai dewi tercantik. Ia memiliki kepribadian yang lembut, pelindung dan rendah hati. Sejarah mencatat bahwa dalam peperangan Freya juga berani memimpin pasukan melawan tirani. Freya juga memiliki julukan sebagai Dewi pelindung yang menjaga dan melindungi para wanita dan anak-anak.  Freya adalah Dewi yang banyak dipuja dan mudah untuk dicintai oleh semua orang. Keren ya arti namanya.
Lha terinspirasi dari nama inilah, Goldmart meluncurkan produk baru bernama Freya Collection. Launching Freya collection di Jakarta Wyl’s Kitchen – Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Acara di MOG Malang ini bagian dari program Roadshow memperkenalkan produk freya Collection yang akan dilakukan di kota-kota besar yaitu Bandung, Bekasi, Surabaya, Bali, Tangerang, Depok , Malang dan Palembang. Toko Goldmart Di kota Malang ada sejak tahun 2007 dan counter Goldmart saat ini berada di Mall Olympic Garden. 


Penasaran dengan Freya?


FREYA COLLECTION by GOLDMART terbagi dalam tiga kategori yaitu

1.    Freya of Lavish Glow
Freya of Lavish Glow diperuntukan untuk wanita yang percaya diri, glamor, dan tidak sungkan untuk menunjukan kepribadiannya. Why? Karena koleksi pertama ini terinspirasi dari karakter dari Dewi Freya yang menyukai emas dan kemewahan. Kemewahan yang langsung terpancar dari desain yang glamour dengan banyaknya taburan berlian dalam koleksi perhiasan Freya of Lavish Glow. Koleksi perhiasan emas berlian ini terdiri dari set kalung, cincin, gelang dan anting ini memberikan kesan glamour dan mewah kepada setiap pribadi yang mengenakannya.
2.   Freya of Beauty
Freya of Beauty diperuntukan untuk wanita yang ingin memanjakan diri dengan keindahan, keanggunan dan elegan tanpa terlihat berlebihan. Koleksi kedua ini Interpretasi dari kecantikan yang dimiliki oleh Dewi Freya. Koleksi “Freya of Beauty“ adalah koleksi perhiasan emas berlian dengan desain yang feminim memadukan keindahan dan cinta sehingga membuat setiap orang yang mengenakannya akan merasa cantik dan anggun. 

3.   Freya of Modesty
Freya of Modesty mencerminkan kesederhanaan yang menawan dengan gaya perhiasan emas berlian yang modern minimalis. Koleksi ini memiliki lebih banyak varian jenis produk seperti cincin, liontin, anting dengan desain simpel dan dapat digunakan sehari-hari. Koleksi yang juga dihiasi berlian dengan harga yang terjangkau, cocok untuk wanita muda yang baru ingin memulai mengoleksi perhiasan berlian.
Ketiga koleksi dari seri Freya ini memiliki kelebihan lain yaitu semua perhiasan emas dan berlian dapat dikombinasikan antara satu koleksi dengan koleksi lainnya sehingga memudahkan dalam berkreasi dengan tampilan sesuai dengan inspirasi, gaya dan aktivitas tanpa batas. Masih ragu buat beli Freya? Yuk, datang ke pameran di lantai 1 No. 86 MOG tanggal 30 November-2 Desember 2018. Ada bagi-bagi voucher 250k yang bisa langsung dipakai untuk membeli produk perhiasan emas di Toko Goldmart MOG atau toko Goldmart lainnya.
Sampai ketemu tanggal 30 November di MOG ya gaeess..

Goldmart di lantai 1 No. 86 MOG

16 comments:

  1. Mupeng mb perhiasannya, tapi kudu nabung duyuuu...hehe

    ReplyDelete
  2. Elegan bangeet emas-emasannya ��

    ReplyDelete
  3. Gambare tak liat sekilas aja, takut nggak iso turu saking mupeng e😂😂😂

    ReplyDelete
  4. Ya Allah kalo aku punya ini mau kupakai kemana yaa hehe

    ReplyDelete
  5. Aku naksir Freya of Modesty nya. Bentuknya indah, tapi sederhana. Berapa ya kira2 harganya?

    ReplyDelete
  6. Desainnya bagus-bagus ya
    Kelihatan mewah dan elegant
    Warnanya juga cantik, sesuai kelasnya

    ReplyDelete
  7. Beli emas di Goldmart dijamin asli ya..jadi pengen nabubg emas juga

    ReplyDelete
  8. Tos mbak, aku niat beli emas ya sekalian nabung. Hehe...

    Bdw, baca beberapaa post ttg goldmart ini, perhiasannya bagus2 yah

    ReplyDelete
  9. Emang desainnya cantik cantik dan nampak berkelas. Semoga bisa memiliki.. aamiin

    ReplyDelete
  10. model perhiasannya simpel tapi kelihatan elegan, harganya pasti sepadan nih. kapan2 ngintip ke store nya ah.

    ReplyDelete
  11. Para wanita emang gitu ya, suka nabung dalam bentuk emas karena sekaligus bisa dipakai buat perhiasan.

    ReplyDelete
  12. Duh kalung dan gelangnya menggoda banget euy. Tapi kenapa aku termasuk yang malas pakai perhiasan ya? Hmm. Mungkin karena ga ada alasan mau dipakai kemana

    ReplyDelete
  13. Wuih keren dan cantik2 nih freya. Btw harganya kisaran berapa ya mbak? Saya juga suka nabung perhiasan meski kadang sering sekolah .Hihi

    ReplyDelete
  14. Desain Freya indah banget. Yah, Goldmart memang mewah dan tahu bagaimana cara mengundang pembeli agar tertarik. Sayang saya tak bisa belinya meski pengen punya perhiasan emas. Harganya pasti mahal banget. Di atas 10 juta?
    Kala saya ABG, tahun 1980 ke atas,, pernah lihat iklan Goldmart di majaalh. Duh, langsung naksir. Namun sampai sekarang belum kesampaian beli. Salam kenal, ya, Mbak.

    ReplyDelete

Senang sekali jika teman-teman berbagi komentar di lapak saya :)

Powered by Blogger.