Hydra Facial DNI Skin Centre: Bikin Kulit Lebih Sehat



Beberapa waktu lalu saya harus istirahat untuk banyak hari. Padahal saat itu lagi banyak-banyaknya amanah dan agenda. Tapi ya udah lah tubuh menagih hak nya untuk istirahat. saya turuti. Saya izin untuk beberapa kegiatan. Lha kalau dah nggak enak badan gini, saat itulah saya memanjakan diri. Sedia cemilan, lebih banyak tidur, dan perawatan. Hahaha.. pekan kemarin saya nyoba ke DNI Skin Centre Malang. Sebenarnya saya tidak terlalu bermasalah dengan wajah, ndak jerawatan alhamdulillah. Hanya ya itu tadi, pingin ngasih lebih ke tubuh, ilangin komedo, dan angkat sel mati. Semoga setelah perawatan, bisa lebih cepet sehat.
Dan beneeeerrr, setelah memberikan hak tubuh alhamdulillah lebih cepat sembuhnya. Jadi buat temen-temen yang nggak enak badan, perawatan bisa jadi obat manjur wkwkwkwk…
Saya ke DNI Skin Centre, pulang sekolah masih pake batik. Pikir saya setelah capek kerja, enak kali ya perawatan. Wajah kita dipijat dan terasa lebih rileks. Pulang perawatan bisa istirahat.
Hari itu adalah is my first time to go there! Aku ceritain ya pengalaman ke DNI Skin Centre yang bikin aku mau dan mau lagi kalau diajakin ke sana.
Saya ke sana naik grab, sempat salah tempat karena letak DNI Skin Centre di Jalan Sukarno Hatta No. 4 kurang tepat. Jadi di map, titik DNI Skin Centre ada di sebrang jalan DNI Skin Centre sebenarnya. Untuk jalan biasa kita bisa langsung nyebrang, kalau untuk daerah Suhat, harus muteeeeeer balik.
Membuka pintu DNI, saya disambut senyum manis mbak resepsionis. Pertama isi biodata buat data member ship. Setelah isi biodata saya menunggu untuk ke dokter. DNI tempatnya comfy, dingin dan juga bersih. Lanjut diantar ke dokter Mega. Kami ngobrolin kulitku sambil mengecek kesehatan kulit menggunakan alat yang ditempelkan langsung ke wajah. Keadaan si kulit langsung terlihat di layar monitor. Dokter langsung tahu keadaan kulit dan menyarankan perawatan pengangkatan kulit mati.

Saya milih hydra facial, sebelumnya udah kepo di Instagram apa sih hydra facial. Karena penasaran saya nyoba. Hydra Facial adalah facial yang berguna untuk mengangkat sel kulit mati agar wajah lebih halus dan memasukkan oksigen ke dalam kulit agar kulit lebih terhidrasi dari dalam, bisa bikin kulit lebih kenyal dan glowing juga.
Bedanya ma glowing apa? Kata dr. Mega, hydra facial angkat sel nya sampai dalam, tapi kalau glowing hanya sampai permukaan aja. Saya manggut-manggut dengerin.
Oke, aku certain gimana proses hydra facial ya. Eh wait … sekedar info DNI pernah dapet penghargaan sebagai DNI the best beauty clinic di Bali tahun 2014 (Klinik kecantikan terbaik di Bali pada tahun 2014). Jadi ga perlu di ragukan lagi yakan kemampuan dan pelayanannya.
Then, ke perawatan. Untuk facial ini aku ditangani ma Mbak Ria, salah satu pegawai di sana. Pertama, wajahku dibersihkan dulu dengan milk cleanser kemudian discrub dengan skincare. Setelah itu, aku dimassage dengan massage cream dari mereka juga. Rasanya ee banget. Setelah wajah dibersihkan lagi dengansponge basah. Lanjut itu, komedo-komedo dibersihkan dengan pore cleanser. Alatnya mirip ‘vacuum’ berukuran kecil yang langsung nyedot komedo. So, di luar dugaanku, nggak terasa sakit sama sekali. Alhamdulillah nggak sakit, aku dah debar-debar kalau rasanya sakit. Soalnya pernah tuh perawatan sampai menggengga erat selit sambil gigit bibir saking sakitnya.
Daaaan… di bagian yang ditunggu. Hydra Facial!  Saat memasukkan oksigen ke dalam kulit jadi menghidrasi kulit dari dalam. Sesi ini langsung ditanganin oleh dokter Mega. Jadi setelah Mbak Ria menyelesaikan bagiannya, dokter Mega datang buat lanjutin. Bener-bener menempatkan tugas pada yang ahli.

Sebelumnya kan pori-poriku udah dibersihkan, nah oksigennya tinggal dimasukkin. Alatnya mirip-mirip pore cleaner yang tadi. Rasanya seperti ada gelembung-gelembung air di kulit. Rasanya adem! Setelah dimasukkan oksigen, lanjut serum. Serumnya adem dan terasa melembabkan wajah. Nyaman banget buat kulitku.
Dari pengalaman facial ke sini,aku puas dengan pelayanan, treatment, dan produknya. Setelah dari DNI aku coba sunscreennya. Rasanya pas ma kulit. Bikin kenyal dan lebih nyaman.nggak ada yang bikin kecewa!
Harga Hydra facial saat promo 400.000, kalau mau irit lagi, bisa ambil paket beberapa kali treatment.

Setelah selesai, aku coba intip daftar harganya. Kadang aku sebagai pelanggan baru, pada awalnya kerap kali bingung dengan harga produk/treatment yang terbilang terjangkau. Cek n ricek, ternyata harga yang terjangkau tersebut dikarenakan faktor riset saat penciptaan produk yang menghasilkan racikan yang tepat dan kandungan yang sesuai dengan kebutuhan. Jika racikan dan kandungannya sudah tepat, maka tidak dibutuhkan banyak biaya untuk menciptakan sebuah produk yang harga jualnya tidak menguras kantong.Daftar harganya ada di sini ya gaeesss







Pembayaran bisa menggunakan OVO 


Lha DNI Skin Centre ingin agar seluruh wanita indonesia tampil cantik alami dan percaya diri tanpa make up. Tanpa make up? Gue banget! Heheh…
DnI Skin Centre
 this post is sponsored by DnI Skin Centre




Video Perawatan Hydra Facial



6 comments:

  1. Eh... Murah banget ya mbak... Dibandingin skincare center yg pernah aku coba sih. Hehe... Kapan ya bisa coba treatment DNI... Jadwalkan aah

    ReplyDelete
  2. Memang oke deh DNI Skin Centre... Jempol semua: pelayanan, produkplus harganya. ..

    ReplyDelete
  3. Hydra Facial jadi favorit ya mba, seger gitu kali ya di wajah. Jadi penisirin hihi

    ReplyDelete
  4. Iyaaa samaaa aku gak telaten make up emang kudu perawatan gini biar cantik alami

    ReplyDelete

Senang sekali jika teman-teman berbagi komentar di lapak saya :)

Powered by Blogger.