BRI Keren Terus Fest bersama BRIsia Jodie

BRI Keren Terus Fest bersama BRIsia Jodie

Sejak SMP saya nabung di BRI, karena rumah saya di desa dan BRI ada hingga di pelosok desa.
Pilihan itu tak salah. BRI terus bergerak dan berinovasi dari hari ke hari. Hingga benar-benar menjadi “Bank Rakyat Indonesia” Bank yang bisa dinikmati semua kalangan rakyat Indonesia,
Kali ini BRI berinovasi dengan BRI Poin yang memiliki tagline BRI Keren Terus Fest. Acara seru ini berlangsung selama tiga hari mulai Jumat (31/8/2018) hingga Minggu (2/9/2018) di Mall Olympic Garden (MOG), Kota Malang.
Di event tersebut BRI juga mempersembahkan lomba makan dan 'Merdeka Kulineran' yang terletak di Atrium Utama mall, Merdeka Kulineran merupakan satu dari empat pilar BRI Poin Keren Terus Fest, yang mana nasabah bank dimanjakan dengan berbagai produk makanan.
BRI Keren Terus Fest bersama BRIsia Jodie
lomba makan mie setan

BRI Keren Terus Fest bersama BRIsia Jodie
pemenang lomba makan


BRI Keren Terus Fest bersama BRIsia Jodie
poin untuk ditukar dengan makanan

tukar poin ma PH
Dengan menukarkan poin, nasabah Bank BRI bisa mendapat berbagai produk merchant makanan seperti Starbuck, J.CO, Chatime, Pizza Hut, dan masih banyak lagi.
Kata Prilly Savitri, Vice Presiden KP Bank BRI, "dengan adanya BRI Poin, semua nasabah memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah, karena ini tidak diundi,".
Moment penukaran poin ini mendapat apresiasi positif dari masyarakat. Terbukti dari antrian yang tak habis-habis dari pagi hingga malam.
BRI Keren Terus Fest bersama BRIsia Jodie
antrian penukaran poin BRI
Pernyataan Bu Prilli didukung oleh Pak Basuki Prabowo, Vice Presiden Bank BRI Reegional Malang, ”acara ini dalam rangka semarak perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73. Event di Kota Malang merupakan penutup dari penukaran BRI Poin periode 2017-2018. Jadi BRI Poin bentuk apresiasi Bank BRI terhadap loyalitas nasabah,”
BRI Poin Keren Terus Fest mengangkat 4 pilar yakni kuliner, Gadged, Fashion dan Travel. Bahkan nasabah langsung bisa menukarkan poin di Merchant Starbucks, JCO, Chattime, Pizza Hut, Mommy Manggo, Bakso Boedjangan, mie setan dan sang pisang”
Mendengar cuap-cuap petinggi BRI membuat saya lebih merasa arti loyalitas. Arti melayani. Ya BRI melayani nasabahnya dengan cara yang keren.
BRI Keren Terus Fest bersama BRIsia Jodie
Basuki Prabowo , Vice Presiden Bank BRI Regional Malang, Prilly Savitri, Vice Presiden KP Bank BRI, Cahyo Hari Purwanto, Assistant Vice Presiden KP Bank BRI 
Oke cara nambah poin gimana sih? Banyak yang komen dan inbox saya dengan pertanyaan ini. Dari info yang saya dapat, cara nambah poin bisa dengan:
1.     Menambah jumlah saldo tabungan BRITAma, BRITAma bisnis, tabungan BRI Junio dan Giro BRI
2.    Transaksi kartu debit BRI atau mobil Banking BRI dan internet Banking BRI
Setiap penambahan saldo dan transaksi akan mendapatkan BRI Poin. Setelah menukarkan BRI Poin nasabah bisa berbelanja di sejumlah merchant dan tempat pembelanjaan, diantaranya Tokopedia, Blibli .com dan banyak lainnya.
Nasabah juga dapat menggunakan BRI Point sebagai alat transaksi menggunakan EDC BRI atau e -Pay BRI di sejumlah Merchant yang telah bekerja sama dengan Bank BRI

Cara penukaran poin

1.     Hanya dengan menggesekkan kartu di mesin EDC di BRI, kemudian kita ketik PIN, maka akan keluar print out yang menunjukkan jumlah poin kita.
2.    SMS dengan cara Ketik INFO (spasi) POIN (spasi) PIN lalu kirim ke 3300.
3.    Jika menggunakan Internet banking (web) maka anda dapat melihat melalui menu Informasi Rekening-Bonus Poin. Mobile banking dengan cara klik info lalu klik info poin.
4.   Jika melalui ATM BRI Menu yang harus dibuka adalah INFORMASI REKENING-INFO POIN.

Fakta BRI Kota Malang

Beberapa fakta yang bikin saya terbelalak adalah Nilai Poin Bank BRI di Kota Malang Capai Rp 93 Miliar. Woowww.. angka yang amazing, membuktikan antusiasme warga tinggi. "Malang adalah kota yang ter-create poin paling tinggi di Indonesia," ujar Cahyo Hari Purwanto, Assistant Vice Presiden KP Bank BRI. “Malang menjadi kota paling banyak yang memperoleh BRI Poin di Indonesia. Dibanding dengan kota-kota lainnya di Indonesia, capaian BRI Poin di Kota Malang menduduki peringkat nomor satu,” tambahnya,
Itulah salah satu alasan mengapa acara BRi diadakan di kota Malang, ini sebagai ucapan terimakasih kepada warga kota Malang. Plok lok plok deh buat BRI dan warga Malang.
Acara semakin meriah dengan hadirnya Brisi Jodie di tengah-tengah pengunjung. BRIsia dan BRI seakan-akan memliki chemistry di nama. Tak salah jika Mbak Brisia hadir di kota Malang. Doi memiliki fans yang membludak. Bahkan saat tampil, udah saya nggak bisa bergerak. Atrium mall langsung penuh hingga lantai atas.
Apalagi saat dia menyanyikan lagu Meraih Bintang Asian Games, para pengung MOG langsung berjubel untuk ikut bernyanyi bersama. Selain menyanyikan lagu meraih bintang, Jodie juga menyanyikan lagu-lagu nya sendiri. Malam itu adalah pertama kali saya bertemu dengan Mbak Jodie. Ehm… makasih BRI.
BRI: Perusahaan yang terus berinovasi
Seperti kalimat saya di awal, BRI adalah perusahaan yang terus menerus berpikir, mencari peluang, dan kemudian hadir dengan produk baru. Ya, BRI terus bergerak dan tidak puas berada di zona nyaman. Ini dilakukan agar agar bisa lebih hidup, melayani nasabah, dan bertahan dalam persaingan bisnis yang ketat. So kalau mau berkembang teruslah bergerak dan berinovasi! Seperi BRI!

Untuk keterangan lebih lengkap dapat menghubungi:

Bambang Tribaroto
Corporate Secretary
Telp : 021-575-1966
Fax : 021-570-0916
Email : humas@bri.co.id


Ini dia keseruan acara BRI Poin 
BRI Keren Terus Fest bersama BRIsia Jodie

19 comments:

  1. Kenapa aku baru tahu tentang BRI poin ini ya mbak. Gak pernah cek sih. Buta informasi jadinya ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba mbak dicek.. Sapa tahu dapat banyak poin..hehe

      Delete
    2. sama, saya juga baru tau alo ada poinnya.
      sudah dari lama punya BRI, tapi kok masih takut buat simpan uang disana ya? :(

      Delete
  2. Waaah, rame banget ... dapat poin berapa Kak?
    Nyanyi sama Jodie nggak Kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dapet poin berapa ya.
      Yang jelas poinnya bikin kenyang Bang Ali..hehe
      Suaraku seraak..wkwkwk

      Delete
  3. Waktu masih SMA nabung juga di BRI, terus vakum nggak nabung disana, eh sekarang punya lagi di BRI

    ReplyDelete
  4. BRI ini memang bener2 Bank rakyat deh, rasanya aku jalan sampai ke pelosok-pelosok juga bakalan nemu BRI, minimal unitnya. Keren banget

    Ini tuker poinnya bikin kenyang euy
    Aku pengen semuanya hahaha

    ReplyDelete
  5. Mulai cilik kls 4 SD aku wes pakai BRI lho. Sampek sekarang

    ReplyDelete
  6. Iya ya BRI tu yg paling mudah ditemukan dmn2 mbak. Makanya kalau ngeOS selain rekening bank swasta yang ABC itu, jg penting punya rekening BRI :D

    ReplyDelete
  7. Pointku masih sedikit nih mba. Kayanya harus nabung lagi

    ReplyDelete
  8. Seru sekali ada acara lomba makan segala

    ReplyDelete

Senang sekali jika teman-teman berbagi komentar di lapak saya :)

Powered by Blogger.