Maxi-Peel Micro Exfoliant Fluid: Solusi Perawatan Wajah Tanpa Iritasi


Maxi-Peel Micro Exfoliant Fluid: Solusi Perawatan Wajah Tanpa Iritasi

Seringnya travelling membuat wajah sering kena debu, panas, dan kering. Terkadang mendadak timbul jerawat. Kalau sudah begini, pertanda saya harus lebih perhatian ma wajah. Butuh pembersih yang bisa mengatasi masalah ini. Hahaaha.. perempuan, selalu pingin kulit sehat, cerah, dan tampak awet muda. Gayung bersambut, saya dapat info dari teman-teman blogger Surabaya tentang launching produk baru Maxi-Peel Micro Exfoliant Fluid. Sebuah produk yang sebelumnya sukses di Filipina.
“Alasan kami membawa produk ini ke Indonesia, karena Indonesia hampir sama dengan Filipina, masalah kulitnya dan tekstur kulitnya. Jadi diharapkan produk ini juga bisa sukses di pasar Indonesia", jelas Charmaine E. Sales selaku Brand Manager Personal Care Maxi Peel
Penasaraaaaan, datanglah saya ke Four Points Surabaya yang berjarak 127 km dari rumah dan butuh waktu kurang lebih 4 jam perjalanan buat ngunduh ilmu dari Charmaine E. Sales, Brand Manager Personal Care Maxi Peel dan dr. Inneke Jane, SpKK, Dermatologist. Sekalian kangen-kangenan ma blogger Surabaya.
Maxi-Peel Micro Exfoliant Fluid: Solusi Perawatan Wajah Tanpa Iritasi

Maxi-Peel Micro Exfoliant Fluid: Solusi Perawatan Wajah Tanpa Iritasi


Produk yang mengandung Skin Renewal Micro-Exfoliants dan Skin Vitamin ini pas banget buat kita-kita karena dapat membantu membersihkan dan mengeksfolasi sel kulit mati pada lapisan epidermis alami tanpa disertai kemerahan pada kulit. Eksfolasi itu makanan apa sih? Eksfoliasi adalah perawatan yang dilakukan untuk mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit terlihat lebih cerah. Kita biasa menyebut eksfolasi ini dengan peeling. Ingat peeling bukan feeling. Heheh..
Kenapa harus mengeksfolasi? Karena kulit manusia memiliki proses regenerasi secara natural setiap 28 hari sekali. Namun, seiring dengan bertambahnya usia, proses regenerasi akan menjadi lebih lambat dan lama. Jika tidak ada perawatan khusus, maka kulit bisa kering, kusan, berjerawat, dan mengalami masalah kulit lainnya.
Keunggulan Maxi-Peel Micro Exfoliant Fluid
a.  Dengan mengakat sel-sel kulit mati, akan membantu menyamarkan garis-garis halus pada wajah
b.  Dengan pemakaian teratur, kulit wajah menjadi lebih kencang
c.   Menghilangkan minyak dan kotoran pada pori-pori wajah
d.  Mengandung vitamin A, E, C, dan B yang dapat melembabkan dan melindungi kulit dari sinar UV
Cara pemakaian
Cara memakainya lumayan mudah. Seperti kita menggunakan toner wajah dan bisa digunakan tiap hari. Tiap hari? Iya, produk ini aman dan efektif untuk penggunaan setiap hari tanpa menimbulkan efek samping seperti pengelupasan dan kemerahan pada kulit.
a.  Membersihkan wajah dengan facial wash dan keringkan
b.  meneteskan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid sebanyak 5 tetes pada kapas
c.   Mengusapkan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid dengan lembut pada wajah dan leher secara perlahan dengan mengarah ke atas 
d.  Gunakan setiap malam secara rutin
Jika kita memiliki kebiasaan menggunakan cream malam, maka setelah Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid baru memakai cream malam
Mengapa pakainya malam?
Karena pada malam hari sel kulit kita akan bekerja untuk regenerasi. Jadi #maxipeel membantu merangsang proses tersebut dan bisa bikin kita #maximumbeautymaximumfeeling
Harga
Kurang lebih 30.000
Bisa dibeli dimana?
Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid dapat didapat di supermarket, hypermart, dan took kosmetik lainnya. Sangat disarankan untuk membeli produk ini ditempat resmi. Karena takutnya ada yang palsu.
Mudah didapat bukan? Harganya terjangkau pula…
Maxi-Peel Micro Exfoliant Fluid: Solusi Perawatan Wajah Tanpa Iritasi

Perjuangan Maxi-Peel Micro Exfoliant Fluid di Indonesia
Oiya, hadirnya Maxi-Peel Micro Exfoliant Fluid oleh Spalsh Corporation di Indonesia bukan tanpa perjuangan lo. Sebenarnya nih produk sudah mengajukan permohonan pendaftaran merk dagang di Indonesia sejak 2004, namun ditolak pada tahun 2010. Setahun kemudian Splash kembali mendaftarkan merk dagang dan melakukan berbagai inovasi hingga sukses di Filipina. Tahun 2018, Merk dagang ini mendapat persetujuan masuk ke Indonesia. Wah salut! Perjuangan yang panjang akhirnya membuahkann hasil. Dan saya bersyukur menjadi salah satu yang hadir dalam acara launching produk ini.
Ngomongin Splash Corporation, merk apa sih ini? Spalsh Corporation adalah perusahaan Filipina yang berdiri tahun 1985 yang bergerak pada bidang personal care dan manufaktur makanan, pemasaran, dan distribusi di Filipina serta pasar internasional. Dr, Rolando dan Dra Rosalinda Hortaleza memulai bisnis di halaman belakang dengan modal hanya 12.000 peso. Selama bertahun-tahun, Spalsh akhirnya berkembang menjadi perushaan sebesar Php 4 milyar. Kini splash membangun pasar di lebih 30 negara, diantaranya adalah Mesir,Malaysia, Indonesia, Oman, Pakistan, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Myanmar, Australia, Bahrain, Brunei, Kamboja, Kanada, Hongkong, India, Yordania, Kuwait, Lebanon, Singapura, Taiwan, Kanada, Jepang, Taiwan, dan Amerika Serikat.
Maxi-Peel Micro Exfoliant Fluid: Solusi Perawatan Wajah Tanpa Iritasi



13 comments:

  1. Dengan harga yang terjangkau produk ini layak dicoba oleh wanita dari berbagai kalangan untuk mendapatkan kulit sehat dan anti kusam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak.. lumayan bikin kulit kenyal pagi nya...

      Delete
  2. Harganya terjangkau banget ya kak, kayaknya produk ini cocok juga deh buat aku yang keluar-masuk hutan biar tetap kinclong walalupun belum mandi ... hehe

    ReplyDelete
  3. Asyik acaranya..iya formulanya untuk perempuan Asia ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener banget.. formula buat perempuan Asia agar lebih sehat wajahnya...

      Delete
  4. Bagus buat kulit cowok gakmbak? 😂😂 traveller cowok juga kadang perlu perawatan hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. bagus nih... bukan kadang butuh perwatana.. tapi ya memang harus dirawat wkwkkw

      Delete
  5. Namanya skincare pasti bikin mupeng para cewek ya. Sekarang ini juga bnyk produk import kyak maxi peel-micro yg beredar di Indonesia. Semoga keamanannya jg sesuai dg kualitasnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin iya mbak.. belinya di toko resmi ya.. takutnya ada yang memanfaatkan usaha ini kalau beli di toko g resmi hehhe

      Delete
  6. Sebetulnya Maxi-Peel bukan pertama kali masuk Indonesia pada tahun 2018 sih. Bertahun-tahun lalu juga sudah ada di Indonesia (bisa dilihat di Google). Hanya saja kemasan yang sekarang kau ulas ini adalah kemasan yang diperbaharui. Karena sebelumnya, Maxi-Peel dijual dengan kemasan botol warna hijau dan kandungan bahan yang belum disetujui oleh BPOM.

    ReplyDelete

Senang sekali jika teman-teman berbagi komentar di lapak saya :)

Powered by Blogger.