Pengalaman Dinner Bareng Farah Quinn

Pengalaman Dinner Bareng Farah Queen

 Rabu, 24 Januari 2018 saya dan teman-teman Malang Citizen mendapat undangan untuk gala dinner plus pengundian jalan-jalan bareng Queen Apple di Fariz Pusat Oleh-oleh & Resto. Letak nih resto di Jl. Sultan Agung No. 30 Batu. Lokasinya mudah sekali ditemukan, cukup ikutin petunjuk arah ke Museum Angkut, lha Fariz Pusat Oleh-oleh & Resto di depannya.
           Sudah menjadi trend, kalau artis-artis memiliki bisnis kuliner, termasuk Mbak Farah. Sebut saja Queen Apple (nama sebenarnya) yang saat ini menjadi oleh-oleh khas Kota Batu. Oleh-oleh kuliner terbaru ini  kreasi terbaru dari chef  Farah Quinn terbuat dari apel berkualitas yang merupakan ciri khas Batu dan Malang.
Acara dinner yang digelar jam 7 malam ini dihadiri oleh Mbak Farah Quinn. Ya, kami dinner bareng chef yang cantik ini. Mbak Farah di meja mana, kami meja mana, alias tidak satu meja, tapi tetep namanya dinner bareng kan? Wkwkwk.
Selain geng Malang Citizen, juga ada perwakilan mahasiswa, komunitas chef, pegiat UMKM, dan komunitas Pajero Sport (IPS). Selain itu juga jajaran direksi Queen Apple beserta seluruh karyawan, notaris, dinas sosial dan jajaran kepolisian.
Tak tanggung-tanggung, hadiah dari pengundian Queen Apple ini adalah liburan ke Bangkok-Thailand bagi pelanggan setia Queen Apple. Selain itu juga ada banyak doorprize untuk undangan.
Seperti yang disampaikan oleh Direktur Marketing Queen Apple, Prastowo Setijabudi “ini merupakan wujud apresiasi kami kepada pelanggan setia Queen Apple yang sangat luar biasa terhadap produk kami, mengingat ketatnya produk-produk serupa yang banyak dikeluarkan oleh artis-artis lain, khususnya di Kota Malang, ternyata respon masyarakat terhadap kehadiran Queen Apple juga sangat tinggi.”
Pengalaman Dinner Bareng Farah Queen

Selain gala dinner dan pengundian hadiah, malam itu Mbak Farah juga mengumumkan variant terbaru dari Queen Apple yaitu rasa Nangka dan rasa Nanas. Weeewww jadi penasaran dengan dua varian terbaru ini.
Dan eng ing eng… siapakah pemenang dari undian kupon Queen Apple? Pemenang 1 buah smartphone adalah M. Nasir dari Sidoarjo.  Trus hadiah utamanya siapa? Yang beruntung mendapat tiket jalan-jalan ke  Singapura jatuh pada Yeti Warni dari Depok, sedang yang ke Bangkok – Thailand ada Netty Nurliana dari Kediri. Selamaaaaaat yaaaaa….





2 comments:

  1. Wow, Mba Farah Qween-nya gak sekalian masak mb?

    ReplyDelete
  2. ndak.. semoga lain kali bisa ngeliput pas masak hehe

    ReplyDelete

Senang sekali jika teman-teman berbagi komentar di lapak saya :)

Powered by Blogger.