Header Ads

Makan Siang ala Eropa di Warung Pasta

Makan Siang ala Eropa di Warung Pasta

Sabtu, 13 Januari 2018 kami kedatangan tamu istimewa dari Blooger Perempuan Jakarta, Mbak Dessy. Doi ke Malang untuk kondangan. Lha biar nggak hanya kondangan, Mbak Dessy menguhubungi blogger perempuan yang di Malang. Jadilah kami kopdar sekalian makan siang. Tempat makan siang yang terpilih adalah warung pasta.
Rencana awal, kami mau ke Madam Wang, namun ternyata kalau sabtu buka sore. Jadi ganti haluan. Daaaan… sesampai sini, kami nggak nyesel!
Warung Pasta Malang yang terletak di Jalan Jakarta ini menampilkan konsep indoor dan semi outdoor. Cocok banget untuk makan rame-rame, seatnya banyak, viewnya bagus, cozy, bisa juga reservasi terlebih dahulu.
Di bagian depan, kalau malam ada kerlap-kerlip lampu. Terlihat dari beberapa lampu warna yang menjadi atap. Kami ke sana siang, lampunya nggak dinyalakan yaiyalah. Bagian dalam ruangan berAC, pas banget untuk suasana yang lagi panas-panasnya. Bagian belakang tak kalah menarik, ada area semi outdoor terletak di belakang suasananya foto able dengan green grass sintesis dan meja kayu. Spot ini jadi spot laku buat foto-foto. Di lantai dua ada mushola, jadi kalua ke sini pas waktu sholat bias meluncur ke lantai dua.
bagian depan Warung Pasta

Saat masuk, kita akan disambut dengan keramahan mbak mas berseragam Warung Pasta yang datang sambal membawa daftar menu. Buku menunya eye catchy, menarik karena didesain sedemikan rupa agar mudah bacanya. Dari Snack, Pasta, Pizza, Nasi Keju/Panggang, Calzone, Dessert dan Drink, ditata dengan apik bikin saya yang baca menelan ludah.
Di buku menu kita bisa melihat beragam menu pasta mulai dari ala spaghetti, baked, hingga pasta. Selain itu ada menu dessert, pizza, calzone, dan juga rice ala risotto. Seingat saya harga pasta start dari 15k untuk porsi small dan sekitar 35k untuk porsi large. Harga pizza flat di 39k, sementara drinknya start di 10k. oiya jangan lupa ditambah serv 5% dan PB 10% ya.

Saat itu yang datang duluan saya dan Mbak Dessy, jadilah kami pesen dan ngobrol ngalor ngidul. Lanjut Mbak Ivon, Mbak Nisa, Lita, dan Mbak Zahra. Inilah personil gengs blogger perempuan yang datang siang itu.
Sambil nunggu orderan, pihak Warung Pasta menyediakan semangkuk chips pangsit italia gratis. Jadi nggak garing nunggu orderan datang. Ya, beragamnya menu yang kami pesan, butuh waktu agak lama untuk menyiapkan. But its oke, bukankah memang tujuan kami ketemu untuk ngobrol lama. heheh
Gak sampe 30 menit orderan kami udah ready di meja. Menu awal yang datang adalah pesanan saya dan Mbak Dessy. Memang kami yang datang awal dan order awal. Lanjut ke pesanan lainnya, satu persatu datang memenuhi meja.
Beragam menu yang kami pesan, saling coba, dan motret pesanan-pesanan itu. Sampai-sampai meja penuh dengan makanan. Saking banyaknya, saya lupa ini nama makanan yang kami pesan. Bilang saja namanya sulit dihapal.
Ini dia menu yang kamu pesan
1.                  Salmon city
2.                  Cheezy freezy
3.                  Ayam geprek keju
4.                  Curly swirly
5.                  Creasy cheese fluffy
6.                  Ex booked beef
7.                  Ex ice cream
8.                  Paket ceria Pasta Milo
9.                  Kiwi Yakult
10.              Avocado Juice
11.              Chocolate Pancake
12.              Pannacota
13.              Banana Chocholate
14.              Special Thai Tea
15.              Lychee Berry Mojitos
16.              Strawberry Blend
Penampakannya seperti ini, jangan tanya menu nomer 2 yang mana, saya agak lupa penampakan masing-masing menu di atas. Hahaha…



ayam geprek keju

Karena lamanya kami di sana banyaknya pesanan, pas mau pulang, ada mas-mas yang menghampiri sambal membawa pizza. Masing-masing kami saling liat. Pesanan siapa? Dan semua ngaku nggak ada pesan. .kata masnya ini bonus, alhamdulillah kami dapat bonus pizza dari Warung Pasta. Terimakasiiiiih…




So.. yakin nggak mau coba?
Waruung Pasta ada di 
IG: @warungpasta
Jl. Jakarta no. 26 Malang.
0341-551513
Price: Rp 20.000 – Rp 40.000 (exclude tax 5% and 10%)
Open: Everyday / 11.00 – 21.00

bagian belakang dilengkapi dengan rumput sintetis

bagian belakang dilihat dari lantai 2


No comments

Senang sekali jika teman-teman berbagi komentar di lapak saya :)

Powered by Blogger.