Tips Mudah Memilih Furniture Kantor




Tahun Ajaran baru, suasana baru. Seru kali ya kalau suasana kantor juga baru. Ada banyak sekali toko yang  jual furniture Kantor. Yang membuat kita harus mempertimbangkan banyak hal agar bisa mendapatkan furniture kantor sesuai dengan kebutuhan.

Biat teman-teman yang ingin mendekorasi tempat kerja atau kantor dengan furniture baru, tentunya paham bahwa memilih furniture kantor tidak boleh asal-asalan. Mengapa? Karena furniture kantor sangat mempengaruhi suasana hati dan kenyamanan para staff yang bekerja di dalam ruang kantor tersebut.

Pemilihan perabotan harus disesuaikan dengan ukuran, konsep interior, kombinasi warna dan juga kenyamanan masing-masing karyawan. Karena pada dasarnya, karyawan lah yang paling lama berada dalam ruang kantor. Bahkan tak sedikit karyawan yang lembur di kantor. So, pemilihan furniture ini sangat berpengaruh pada mood dan psikologi karyawan.

Karena furniture merupakan hal yang penting, beragam, dan harganya lumayan. Jadi kita harus selektif dalam membeli. Harga Jual furnitureKantor yang bervariasi membuat kita harus lebih teliti dalam memilih agar perabot yang pas.

Kantor yang bagus dan keren akan memberikan kesan yang profesional kepada karyawan,  klien, atau mitra yang masuk ke ruang kantor. Pasti ini sangat berguna untuk menjaga hubungan baik personal dengan personal lainnya.

Maka dari itulah kenapa memilih furnitur yang berkualitas untuk kantor harus dilakukan. Dalam berbagai hal, kenyamanan adalah aspek terpenting yang harus dipertimbangkan dalam menyelesaikan pekerjaan. Situasi kantor yang nyaman pasti akan membuat karyawan lebih optimal dan fokus dalam bekerja. Dengan begitu, target perusahaan yang diharapkan dapat dengan mudah dicapai. Apalagi seperti yang diketahui bahwa waktu kerja karyawan saat ini bisa sampai 8 jam lebih.

Dan selama itu, karyawan akan berada di kursi kantornya untuk menyelesaikan semua pekerjaannya dengan baik. Dalam memilih furnitur kantor, ada beberapa hal yang harus teman-teman pertimbangkan dengan baik, diantaranya adalah

1.      Bahan furniture

Pilihlah bahan yang sesuai dengan konsep kantor. Misal ruang kantor mengusung konsep asri atau alami, maka furnitur berbahan kayu bisa dijadikan sebagai pilihan terbaik. Jika konsep yang digunakan adalah kantor yang modern, bisa memilih perabot yang terbuat dari besi agar ruang kantor terlihat lebih elegan.

Untuk saya penyuka warna hijau dan membutuhkan privasi, saya suka sekali dengan desain furniture berikut ini. Seru kali ya, kalau ruang guru meja kerjanya seperti ini hehehe…
sumber: www.enduro.co.id

2.      Harga Jual furnitureKantor.

Hal ini sangat penting agar bisa mengatur budget pengeluaran perusahaan. Sebaiknya, pilihlah furniture yang dibanderol dengan harga terjangkau tapi tidak murahan. Tentunya, perabot yang dipilih juga harus bisa membuat para karyawan yang bekerja dalam ruang kantor merasa nyaman.
Itu dia 2 tips memilih furniture kantor. 

Semoga bermanfaat. Tahun baru, semangat baru, furniture baru ^_^
 
sumber: www.enduro.co.id


About Fauziah Rachmawati

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

18 komentar :

  1. Tips yang bermanfaat. Meskipun belum punya kantor sendiri, setidaknya sudah punya gambaran. Terima kasih. 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mbak.. sy juga masih berusaha punya furniture kantor spt itu..

      Hapus
  2. Contoh furniture kantor yg di foto itu seger banget ya Mbak.. desainnya unik dan warnanya segerrr.. bikin semangat ngantor pastinya :)

    BalasHapus
  3. Untuk mendukung produktifitas kerja emang butuh desain yang nyaman ya mbk. BTW itu boleh tau bocoran harganya gk mbk yang ijo2 hehehe ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. beragam Kak.. bisa kepoin web enduro heheh

      Hapus
  4. Wah asik nih furniture baru
    Mau juga euy. Kayaknya pengen juga buat di rumah nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya.. ikin betah ngantor di rumah pastinya..

      Hapus
  5. furniture memang penting nih. sesuaikan dengan konsep kantornya

    BalasHapus
  6. Kayaknya kalau untuk rumahan boleh juga nih kayaknya.....

    BalasHapus
  7. furniturenya cakep-cakep banget. Pengin deh buah rumah sendiri. hehehe

    BalasHapus
  8. Furnitur-nya cakep-cakep ya, jadi mupeng bikin kantor sendiri hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau kantor seperti itu, bakal betah ya mbak? hehe

      Hapus

Senang sekali jika teman-teman berbagi komentar di lapak saya :)