10 Fakta Menarik Prive Uri-Cran Selain Untuk Mengatasi Anyang-Anyangan



Pengalaman terburuk saat mengajar adalah ketika anyang-anyangan dan harus berulang kali ke belakang. Rasanya tidak nyaman banget. Bisa geeeeerrrr kelas… Kasihan anak-anak terganggu pelajarannya karena ditinggal. Meski sebentar tapi kalau berulang kali bagaimana gitu rasanya…
Tapi ini dulu.. sekarang sudah tidak lagi…
Pengalaman ini berulang ketika travelling, tapi saat itu bukan saya. Melainkan teman travelling. Pas travelling kita berulang kali ingin ke belakang? Pas asyik foto-foto tiba-tiba kebelet… pas rombongan mau ganti tempat, ijin ke belakang.. Selain tidak nyaman, pastinya juga akan mengganggu jadwal rombongan.
Saya tanya kenapa, katanya dia tidak tuntas buang air kecilnya. Yang tadinya merasa terganggu, pas dengar hal ini jadi kasihan.
Pas dia cerita itu saya teringat dengan Prive Uri-cran sachet. Saya menyarankan untuk mengonsumsi ekstrak buah cranberry ini. Alhamdulillah kebiasaan ke belakang sedikit demi sedikit berkurang. Bisa menikmati travellingg deh…
Kenapa saya menyarankan minum prive Uri-cran. Ada 10 alasan saya memilihnya.
1.      Prive Uri-cran mengandung ekstrak buah Cranberry

Buah cranberry  dapat membantu tubuh mencegah terjadinya infeksi pada saluran kemih. Hal ini disebabkan kandungan Proanthocyanidins (senyawa pada buah yang memberikan warna merah dan biru) yang terkandung dalam buah cranberry bermanfaat sebagai antioksidan serta mencegah terikatnya bakteri pada sel-sel di dinding kandung kemih dan membantu tubuh mengeluarkan bakteri-bakteri tersebut.
Oiya karena kandungan vitamin C dalam ektrak buah cranberry-nya tinggi, maka sebaiknya minuman ini dikonsumsi setelah makan. 
2.    Aromanya enak. saat membuka kemasan prive Uri-cran, hidung kita langsung dimanjakan dengan wangi khas buah bervitamin C tinggi l. Nah, karena buah cranberry sendiri memang mengandung vitamin C, jadi  dengan minum Prive Uri-Cran, teman-teman juga mengonsumsi vitamin C dari buah cranberry.
3.      Rasanya lezat. Rasa buah cranberry yang tidak terlalu manis dan sedikit asam ini cocok dikonsumsi bagi teman-teman yang tidak terlalu suka manis. Karena saya mengonsumsi Prive Uri-Cran yang berbentuk serbuk, maka saat menghidangkannya saya bisa menggunakan air dingin, dan hal ini akan membuat rasanya semakin nikmat.

4.      Tersedia dalam bentuk kapsul dan serbuk. 
Prive Uri-Cran sangat mengerti konsumennya, sehingga diproduksi dalam dua bentuk. Tablet dan serbuk. Mau beli yang mana oke oke saja. Kalau tidak suka tablet, beli yang serbuk. Begitu pula sebaliknya
a. Prive Uri-cran dalam bentuk kapsul mengandung 250 mg Ekstrak cranberry dalam setiap kapsulnya. 
b. Prive Uri-cran Plus dalam bentuk sachet mengandung 375 mg ekstrak cranberry plus probiotik dan Vit C. cara meminumnya dengan diseduh dengan air.
5.      Plus probiotik. Prive Uri-Cran Plus (bentuk serbuk) di dalamnya mengandung probiotik (bakteri baik yang bisa membantu pencernaan manusia). Ini khusus untuk Prive Uri-Cran berbentuk serbuk. Probiotik ini adalah bakteri yang menguntungkan untuk saluran pencernaan, yang keberadaannya membantu memastikan kesehatan seluruh sistem pencernaan. Jadi, sekali dayung, 2-3 manfaat terlampaui. Dalam satu kemasan, kita bisa dapatkan banyak keuntungan bagi kesehatan kita.
6.      Cranberry itu buah langka
Cranberry (Vaccinium macrocarpon) adalah tanaman semak yang biasa tumbuh liar, mengandung 80% lebih air dan 10% karbohidrat dengan PH 1.8-23, dan memiliki bahan aktif Proanthocyanidin. Kira-kira bentuknya sama dengan blueberry yang biasa teman lihat, namun warnanya merah tua. Tanaman Cranberry hanya tumbuh di tempat terbatas yaitu di daerah utara Amerika dan Kanada.
Lha kita tinggal di Indonesia pastinya kesulitan mencari buah atau jus cranberry. Dimana coba?
Mungkin lebih seru kalau kita jus sendiri, tapi entah itu kapan. Dengan ekstrak cranberry akan lebih efektif. Kalau jus, efektifitas akan menurun pada jam ke-24. Kalau ekstrak, pada jam ke-24 efektifitasnya malah meningkat.  Jadi manfaatnya ekstrak lebih besar. Dari beberapa sumber yang saya dapat, ekstrak cranberry itu 4 kali lipat antioksidannya dari vit E.
7.      Prive Uri-cran dibuat berdasarkan riset
Tahun 2004 lalu, sebuah lembaga riset luar negeri melaukan riset terhadap buah mungil ini dan menyatakan bahwa buah cranberry banyak mengandung antibakteri yang mampu menangkap infeksi bakteri seperti bakteri E Coli pada saluran kencing.

8.      Imut dan ringan.
Bentuk yang imut dan ringan, membuat prive Uri-cran mudah dibawa kemana-mana. Bisa masuk tas kerja, tas ransel, bahkan dompet. Jadi bisa buat stok jaga-jaga kalau anyang-anyangan.
9.      Cranberry kaya manfaat
Cranberry tidak hanya bermanfaat untuk menyembuhkan anyang-anyangan, tapi juga bisa mencegah sariawan dan meningkatkan sistem kekebalan. Si merah mungil ini kaya vitamin, mengandung senyawa fitokimia yang berfungsi sebagai antioksidan. Dengan begitu cranberry dapat mencegah penyakit yang berbahaya seperti kanker dan penyakit jantung.
10.  Sudah terdaftar BPOM
Dengan terdaftarnya Uri-cran ini membuktikan adanya uji klinis (lulus uji) sebanyak 4 kali bahwa khasiat buah cranberry benar benar mampu mengikat bakteri yang dapat mengganggu kesehatan saluran kencing, sehingga menyebabkan sakit buang air kecil atau anyang anyangan. BPOM Prive Uri-cran adalah POM SI.154 206 341

Udah percaya apa percaya banget kalau Prive Uri-cran banyak manfaatnya? Kalau saya sih iyes. Kini produk kece ini sudah terjual bebas di Guardian, Kimia Farma, Century Watsons dan di apotek-apotek terdekat untuk lebih jelas bisa dilihat di  http://www.uricran.co.id

Previous
Next Post »

16 comments

Write comments
Kang Ale
AUTHOR
10 June 2017 at 06:24 delete

Ini bisa buat laki-laki juga kan? Siapa tahu saya anyang-anyangan, hehehe

Reply
avatar
10 June 2017 at 07:08 delete

Bisa Kang Ale.. ini buat laki-laki dan perempuan.. 😁

Reply
avatar
10 June 2017 at 07:23 delete

Uricran emang Ok bingits
Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

Reply
avatar
Nuniek KR
AUTHOR
10 June 2017 at 08:44 delete

saya juga suka sama kemasan UriCran yang praktis banget, enggak gampang bocor pula, cocok buat dibawa-bawa bepergian. Maklum, bepergian rawan banget kena anyang-anyangan.
Huhu
Mampir ke blog saya yaahh

Reply
avatar
10 June 2017 at 08:46 delete

Pas hamil aku juga sering anyang-anyangan dan aku jadi ogah mau ke mana2, anyang2an memang enggak nyaman...

Reply
avatar
10 June 2017 at 12:28 delete

iya mbak.. manjuuur buat anyang-anyangan...

Reply
avatar
10 June 2017 at 12:29 delete

iya sepakat.. kemasannya ramah banget buat yang suka travelling :)

Reply
avatar
10 June 2017 at 12:29 delete

yuuk meluncur k blog mbak..

Reply
avatar
10 June 2017 at 12:33 delete

iya jadi sering bolak-balik ke belakang... padahal Kota Malang dingin banget..

Reply
avatar
10 June 2017 at 13:38 delete

Aku udah nyobain uricran, ini. Dan emang enak, segar kayak sirup.

Reply
avatar
10 June 2017 at 20:21 delete

Uri cran ini memang praktis ya. Dan yang pasti membebaskan kita dari anyang2an

Reply
avatar
April Hamsa
AUTHOR
11 June 2017 at 01:16 delete

Buah cranberry ternyata memiliki manfaat bagus buat organ saluran pembuangan manusia ya? TFS

Reply
avatar
eni rahayu
AUTHOR
12 June 2017 at 04:17 delete

Sy pernah lho mbak kena ISK pas hamil. Jadinya harus sesar. Dulu blm kenal uri cran siih. Nice info mbak

Reply
avatar
13 June 2017 at 08:26 delete

iya Mbak.. rasanya mantapp

Reply
avatar
13 June 2017 at 08:27 delete

iyap..mudah dibawa kemana-mana ya Mbak..

Reply
avatar
13 June 2017 at 08:30 delete

untuk kandung kemih mbak.. biar BAK lancar :)

Reply
avatar

Senang sekali jika teman-teman berbagi komentar di lapak saya :)

EmoticonEmoticon

Bukuku

Bukuku