Stimuno Forte Bikin Traveling Tambah Kece

Stimuno Forte Bikin Traveling Tambah Kece

Agenda ke luar negeri beberapa waktu lalu, keliling kota, penelitian, plus ngerjain tesis membuat saya harus ekstra menjaga kesehatan. Ditambah lagi akhir-akhir ini cuaca Surabaya lagi baper, banyak perubahan. Tiba-tiba panas, tiba-tiba hujan, tiba-tiba banjir. Serba tiba-tiba. Sama halnya dengan sakit ia juga datang tiba-tiba. Padahal saya sudah bertekad buat hidup sehat, mengurangi makan-makanan instan, rajin minum vitamin dan suplemen. Tapi, walau sudah dijejali dengan berbagai macam suplemen atau vitamin, namanya manusia, capek badan, godaan mencerna makanan yang nggak higienis, capek pikiran dan kondisi cuaca yang nggak menentu sudah pasti bikin kondisi badan jadi drop juga.
Tapi untungnya pas sakit kemarin ada teman yang menyarankan buat mengonsumsi Stimuno Forte. Dia juga menyarankan supaya saya menjaga makanan yang masuk perut, memperbanyak minum air putih, dan istirahat yang cukup. Awalnya saya pikir Stimuno hanya untuk anak-anak lo, ternyata ada yang pas buat kita-kita. Senangnya...
Dan akhirnya selama sakit, saya banyak istirahat, makan makanan yang begizi, banyak minum, memperbanyak makan sayur dan buah, serta minum Stimuno Forte sesuai anjuran teman tadi. Cara menjaga kesehatan tubuh ini ternyata mampu meningkatkan Sistem Imun, saya tak sakit lagi. Alhamdulillah. Jadi semangat minum stimuno setiap hari #Sehat365Hari ­^_^.


Kenapa Stimuno Forte? Setelah saya browsing di http://www.serbaherba.com/daya-tahan , ternyata Stimuno Forte terbuat dari 100% bahan alami dari ekstrak Phyllanthus niruri (meniran). Merk ini adalah produk herbal pertama yang mendapatkan sertifikasi FITOFARMAKA dari BPOM yang artinya sudah teruji secara klinis, berkhasiat, dan terjamin keamanannya. Aman untuk dikonsumsi setiap hari dan aman dikonsumsi dengan obat-obatan atau vitamin lainnya ketika sedang sakit. Fitofarmaka adalah level tertinggi untuk obat tradisional berbahan alami. Untuk disetujui menjadi fitofarmaka, harus melewati uji praklinik dan uji klinik. Bahan baku serta produk jadinya pun harus sudah standardized. Nggak deg-degan deh pas ngonsumsinya.
Jadi, Stimuno ini memang beda dengan suplemen atau multivitamin lainnya. Jika vitamin bersifat dan bekerja untuk menutrisi sel tubuh, sedangkan Stimuno sendiri bekerja langsung di Sistem Imun tubuh. Ia langsung merangsang tubuh untuk memproduksi antibodi dan aktivitas sistem kekebalan dan membunuh kuman-kuman yang masuk dalam tubuh. Kita tahulah, kalau lagi nggak enak badan, kuman penyakit (virus atau bakteri) itu cepat banget menyerang tubuh kita. Dan vitamin saja nggak cukup, kita perlu Stimuno untuk memproteksi atau melindungi tubuh dari serangan infeksi dari berbagai penyakit.
Stimuno pas banget buat saya yang lagi ngerjain tesis, jalan-jalan, dan keliling kota buat sharing ilmu menulis. Gimanapun siapnya kita prepare dan bersemangat untuk ikut kegiatan apa pun, kesehatan tetap jadi kunci utamanya. Mau hapal materi di luar kepala dan dandan cantik habis-habisan, tapi kalau nggak fit, penampilan pun pastinya juga nggak maksimal. Ya, saya setiuju kalau kesehatan adalah investasi. Coba bayangin kalau mendadak sakit. Tesis lambat, nggak bisa nikmati keindahan alam, plus nggak bisa menuhin undangan. Sedih banget rasanya. Bikin sedih banyak orang. Jadi nggak boleh sakit.

Siang malam mengerjakan buku ajar InteractiveBook

Begitupula dengan travelling, pernah asyik-asyiknya jalan tiba-tiba hujan. Saya suka hujan-hujan namun teryata badan saya saat itu lagi nggak akur ma cuaca, drop dan meriang deh, mana stimuno pas ketinggalan. Maklum ganti tas. Segera saya ajak teman-teman ke apotek terdekat. Alhamdulillah setelah minum satu tablet Stimuno badan kembali fit dan travelling tambah asyik karena tubuh sehat. Ya, buat perempuan dengan usia kepala tiga plus kegiatan seabrek itu perlu banget yang namanya suplemen tambahan. 

Ngajar jalan, Kuliah lanjut, travelling hayuk
So, mulai sekarang saya selalu membawa dan minum Stimuno Forte saat bepergian. Apalagi kalau lagi banyak kegiatan di luar ruangan, yang virus penyakitnya mudah tersebar. Stimuno jadi sahabat yang selalu ada di tas deh pokoknya.
Ohya, jangan lupa, sebelum mengonsumsi, wajib dilihat dulu tanggal kadaluarsanya ya gaes.. semangat sehat buat kita semua...^_^



Previous
Next Post »

41 comments

Write comments
Amanda Ratih
AUTHOR
17 March 2017 at 22:07 delete

Aku juga minum ini mbak tiap hari hihihi.. Sger ga jd gampang sakit deh

Reply
avatar
Inda Chakim
AUTHOR
17 March 2017 at 22:52 delete

Kece interactive booknya mbk, bgd
Btw aku jg konsumsi ini mbk, alhmdulillah cocok.

Reply
avatar
farida pane
AUTHOR
18 March 2017 at 04:43 delete

wah, seru banget hari-harinya. aku suka liat interactive booknya :)

Reply
avatar
Enny Mamito
AUTHOR
18 March 2017 at 13:49 delete

Semoga selalu sehat ya mbk biar lancar trs aktivitasnya :)

Reply
avatar
18 March 2017 at 14:00 delete

wah toossss... kita sama Mbak..

Reply
avatar
18 March 2017 at 14:17 delete

maaksih Mbak... emang banyak yang cocok ma Stimuno Forte..

Reply
avatar
18 March 2017 at 14:23 delete

Seru nggak seru dibikin seru saja Mbak heheh..

Reply
avatar
18 March 2017 at 14:24 delete

Aamiin Ya Robb. Doa yang sama buat Mbak Enny

Reply
avatar
18 March 2017 at 20:29 delete

Iya mbak..di sini musimnya juga sering nggak tentu..jdnya rawan batuk flu..kudu jaga2 dengan "perisai" tubuh.

Reply
avatar
18 March 2017 at 21:14 delete

Betul Bun.. daripada daripada.. lebih baik lebih baik.. heheh

Reply
avatar
damarojat
AUTHOR
19 March 2017 at 01:25 delete

senang kalau sehat terus ya mbak. mau ke mana-mana bisa.

Reply
avatar
24 March 2017 at 15:06 delete

Iya banget nih mbaaa
Stimuno kudu jadi "amunisi" buat kitaaaaa
--bukanbocahbiasa(dot)com--

Reply
avatar
Munasyaroh
AUTHOR
3 April 2017 at 14:00 delete

Saya juga minum Stimuno sebelum tidur, hasilnya saat bangun badan lebih fresh dan segar

Reply
avatar
fian
AUTHOR
3 April 2017 at 22:37 delete

Memang Stimuno cocok juga buat keluarga disaat traveling.. Salam kenal kak..

http://fiandigital.com/travelling-bersama-stimuno-forte/

Reply
avatar
5 April 2017 at 10:51 delete

wah aktivitasnya mba zee padat juga ya, ternyata stimuno ya rahasianya yang bikin aktif dimana2

Reply
avatar
6 April 2017 at 05:39 delete

Aku juga minum Stimuno mba. Apalagi kalau lingkungan beraktivitas kurang bersih, bisa rentan sakit

Reply
avatar
7 April 2017 at 12:47 delete

Mupeng dengan interactive book nya mbak Zie... kreatif...

Reply
avatar
8 April 2017 at 03:51 delete

wah jadi ini rahasia Mbak Nurul biar terus aktif..
samaan kita hehhe

Reply
avatar
8 April 2017 at 03:51 delete

saya biasanya pagi sebelum beraktivitas Bun.. ehm bisa dicoba sebelum tidur nih... makasih sharingnya :)

Reply
avatar
8 April 2017 at 03:52 delete

Betul sekali Pak... pas buat keluarga...

Reply
avatar
8 April 2017 at 03:56 delete

iya Mbak.. pas banget buat kita-kita yang aktif :)

Reply
avatar
Nova Violita
AUTHOR
13 April 2017 at 04:41 delete

buat yang suka traveling.. tubuh mesti vit terus...

stimuno udah pilihan kece deh..

Reply
avatar
15 April 2017 at 00:26 delete

iya.. sudah minum stimuno hari ini Mbak? saya sudah heheh

Reply
avatar
13 July 2017 at 11:36 delete

Kalau badan bugar dan sehat memang mau ngapa2in aja hayuk
Konsumsi Stimuno tentunya bisa nambah stamina

Reply
avatar
13 July 2017 at 13:00 delete

lain kali kalau mudik mau coba minum stimuno ah

Reply
avatar
13 July 2017 at 13:48 delete

aamiin makasih Litaaaa...

Reply
avatar
13 July 2017 at 13:49 delete

iya mbak.. berasa banget manfaatnya...

Reply
avatar
13 July 2017 at 13:51 delete

sepakat,.. bener banget Mbak..

Reply
avatar
Mei Wulandari
AUTHOR
13 July 2017 at 16:04 delete

Mb Zie banyak banget aktivitasny tapi kalau udah sedia Stimuno aman ya mb

Reply
avatar
13 July 2017 at 19:50 delete

Iya Mb.. bener banget.. stimuno membantu biar terus fit hhehrh

Reply
avatar
Ivonie Zahra
AUTHOR
13 July 2017 at 22:14 delete

Stimuno jadi soulmate kalau lgi travelling ya mbak

Reply
avatar
Retno
AUTHOR
14 July 2017 at 09:06 delete

Aku juga cocok minum ini...badan jadi enteng...

Reply
avatar
noriko reza
AUTHOR
14 July 2017 at 18:04 delete

Sama mbak stimuno dulu juga aku kira cuman buat anak-anak aja..ternyata ada juga yang buat usia dewasa seperti kita ya..
sehat terus ya mbak..semangat

Reply
avatar
15 July 2017 at 04:56 delete

Iya.. sekarang lebih lengkap... 😉😉

Reply
avatar

Senang sekali jika teman-teman berbagi komentar di lapak saya :)

EmoticonEmoticon

Bukuku

Bukuku