Stimuno Forte Bikin Traveling Tambah Kece

Stimuno Forte Bikin Traveling Tambah Kece

Agenda ke luar negeri beberapa waktu lalu, keliling kota, penelitian, plus ngerjain tesis membuat saya harus ekstra menjaga kesehatan. Ditambah lagi akhir-akhir ini cuaca Surabaya lagi baper, banyak perubahan. Tiba-tiba panas, tiba-tiba hujan, tiba-tiba banjir. Serba tiba-tiba. Sama halnya dengan sakit ia juga datang tiba-tiba. Padahal saya sudah bertekad buat hidup sehat, mengurangi makan-makanan instan, rajin minum vitamin dan suplemen. Tapi, walau sudah dijejali dengan berbagai macam suplemen atau vitamin, namanya manusia, capek badan, godaan mencerna makanan yang nggak higienis, capek pikiran dan kondisi cuaca yang nggak menentu sudah pasti bikin kondisi badan jadi drop juga.
Tapi untungnya pas sakit kemarin ada teman yang menyarankan buat mengonsumsi Stimuno Forte. Dia juga menyarankan supaya saya menjaga makanan yang masuk perut, memperbanyak minum air putih, dan istirahat yang cukup. Awalnya saya pikir Stimuno hanya untuk anak-anak lo, ternyata ada yang pas buat kita-kita. Senangnya...
Dan akhirnya selama sakit, saya banyak istirahat, makan makanan yang begizi, banyak minum, memperbanyak makan sayur dan buah, serta minum Stimuno Forte sesuai anjuran teman tadi. Cara menjaga kesehatan tubuh ini ternyata mampu meningkatkan Sistem Imun, saya tak sakit lagi. Alhamdulillah. Jadi semangat minum stimuno setiap hari #Sehat365Hari ­^_^.


Kenapa Stimuno Forte? Setelah saya browsing di http://www.serbaherba.com/daya-tahan , ternyata Stimuno Forte terbuat dari 100% bahan alami dari ekstrak Phyllanthus niruri (meniran). Merk ini adalah produk herbal pertama yang mendapatkan sertifikasi FITOFARMAKA dari BPOM yang artinya sudah teruji secara klinis, berkhasiat, dan terjamin keamanannya. Aman untuk dikonsumsi setiap hari dan aman dikonsumsi dengan obat-obatan atau vitamin lainnya ketika sedang sakit. Fitofarmaka adalah level tertinggi untuk obat tradisional berbahan alami. Untuk disetujui menjadi fitofarmaka, harus melewati uji praklinik dan uji klinik. Bahan baku serta produk jadinya pun harus sudah standardized. Nggak deg-degan deh pas ngonsumsinya.
Jadi, Stimuno ini memang beda dengan suplemen atau multivitamin lainnya. Jika vitamin bersifat dan bekerja untuk menutrisi sel tubuh, sedangkan Stimuno sendiri bekerja langsung di Sistem Imun tubuh. Ia langsung merangsang tubuh untuk memproduksi antibodi dan aktivitas sistem kekebalan dan membunuh kuman-kuman yang masuk dalam tubuh. Kita tahulah, kalau lagi nggak enak badan, kuman penyakit (virus atau bakteri) itu cepat banget menyerang tubuh kita. Dan vitamin saja nggak cukup, kita perlu Stimuno untuk memproteksi atau melindungi tubuh dari serangan infeksi dari berbagai penyakit.
Stimuno pas banget buat saya yang lagi ngerjain tesis, jalan-jalan, dan keliling kota buat sharing ilmu menulis. Gimanapun siapnya kita prepare dan bersemangat untuk ikut kegiatan apa pun, kesehatan tetap jadi kunci utamanya. Mau hapal materi di luar kepala dan dandan cantik habis-habisan, tapi kalau nggak fit, penampilan pun pastinya juga nggak maksimal. Ya, saya setiuju kalau kesehatan adalah investasi. Coba bayangin kalau mendadak sakit. Tesis lambat, nggak bisa nikmati keindahan alam, plus nggak bisa menuhin undangan. Sedih banget rasanya. Bikin sedih banyak orang. Jadi nggak boleh sakit.

Siang malam mengerjakan buku ajar InteractiveBook

Begitupula dengan travelling, pernah asyik-asyiknya jalan tiba-tiba hujan. Saya suka hujan-hujan namun teryata badan saya saat itu lagi nggak akur ma cuaca, drop dan meriang deh, mana stimuno pas ketinggalan. Maklum ganti tas. Segera saya ajak teman-teman ke apotek terdekat. Alhamdulillah setelah minum satu tablet Stimuno badan kembali fit dan travelling tambah asyik karena tubuh sehat. Ya, buat perempuan dengan usia kepala tiga plus kegiatan seabrek itu perlu banget yang namanya suplemen tambahan. 

Ngajar jalan, Kuliah lanjut, travelling hayuk
So, mulai sekarang saya selalu membawa dan minum Stimuno Forte saat bepergian. Apalagi kalau lagi banyak kegiatan di luar ruangan, yang virus penyakitnya mudah tersebar. Stimuno jadi sahabat yang selalu ada di tas deh pokoknya.
Ohya, jangan lupa, sebelum mengonsumsi, wajib dilihat dulu tanggal kadaluarsanya ya gaes.. semangat sehat buat kita semua...^_^



41 comments:

  1. Aku juga minum ini mbak tiap hari hihihi.. Sger ga jd gampang sakit deh

    ReplyDelete
  2. Kece interactive booknya mbk, bgd
    Btw aku jg konsumsi ini mbk, alhmdulillah cocok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaksih Mbak... emang banyak yang cocok ma Stimuno Forte..

      Delete
  3. wah, seru banget hari-harinya. aku suka liat interactive booknya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seru nggak seru dibikin seru saja Mbak heheh..

      Delete
  4. Semoga selalu sehat ya mbk biar lancar trs aktivitasnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin Ya Robb. Doa yang sama buat Mbak Enny

      Delete
  5. Iya mbak..di sini musimnya juga sering nggak tentu..jdnya rawan batuk flu..kudu jaga2 dengan "perisai" tubuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Bun.. daripada daripada.. lebih baik lebih baik.. heheh

      Delete
  6. senang kalau sehat terus ya mbak. mau ke mana-mana bisa.

    ReplyDelete
  7. Iya banget nih mbaaa
    Stimuno kudu jadi "amunisi" buat kitaaaaa
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah jadi ini rahasia Mbak Nurul biar terus aktif..
      samaan kita hehhe

      Delete
  8. Saya juga minum Stimuno sebelum tidur, hasilnya saat bangun badan lebih fresh dan segar

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya biasanya pagi sebelum beraktivitas Bun.. ehm bisa dicoba sebelum tidur nih... makasih sharingnya :)

      Delete
  9. Memang Stimuno cocok juga buat keluarga disaat traveling.. Salam kenal kak..

    http://fiandigital.com/travelling-bersama-stimuno-forte/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali Pak... pas buat keluarga...

      Delete
  10. wah aktivitasnya mba zee padat juga ya, ternyata stimuno ya rahasianya yang bikin aktif dimana2

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Mbak.. pas banget buat kita-kita yang aktif :)

      Delete
  11. Aku juga minum Stimuno mba. Apalagi kalau lingkungan beraktivitas kurang bersih, bisa rentan sakit

    ReplyDelete
  12. Mupeng dengan interactive book nya mbak Zie... kreatif...

    ReplyDelete
  13. buat yang suka traveling.. tubuh mesti vit terus...

    stimuno udah pilihan kece deh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.. sudah minum stimuno hari ini Mbak? saya sudah heheh

      Delete
  14. Kalau badan bugar dan sehat memang mau ngapa2in aja hayuk
    Konsumsi Stimuno tentunya bisa nambah stamina

    ReplyDelete
  15. lain kali kalau mudik mau coba minum stimuno ah

    ReplyDelete
  16. Mb Zie banyak banget aktivitasny tapi kalau udah sedia Stimuno aman ya mb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mb.. bener banget.. stimuno membantu biar terus fit hhehrh

      Delete
  17. Stimuno jadi soulmate kalau lgi travelling ya mbak

    ReplyDelete
  18. Aku juga cocok minum ini...badan jadi enteng...

    ReplyDelete
  19. Sama mbak stimuno dulu juga aku kira cuman buat anak-anak aja..ternyata ada juga yang buat usia dewasa seperti kita ya..
    sehat terus ya mbak..semangat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya.. sekarang lebih lengkap... 😉😉

      Delete

Senang sekali jika teman-teman berbagi komentar di lapak saya :)

Powered by Blogger.