Liburan Mewah Namun Murah dengan Pesawat Lion Air

Liburan Mewah Namun Murah dengan Pesawat Lion Air


Ingin mencoba liburan ke negara 4 musim? Jangan langsung berfikir untuk melancong jauh-jauh ke Eropa, karena faktanya, kita punya negara tetangga yang juga memiliki 4 musim. Ya, jawabannya adalah Australia. Sebelumnya simak cerita seru liburan ke luar negeri namun murah, berlibur sembari belajar ke Singapura-Melaka-Malaysia.

Australia, yang merupakan negara tetangga Indonesia dengan 4 musim ini memiliki beragam pesona yang sayang rasanya untuk Anda lewatkan. Untuk mencapai negara tetangga yang juga merupakan benua terkecil di Dunia ini Anda tidak perlu bingung dengan tiket pesawat yang biasanya cukup tinggi. Untuk jalur transportasi kesana, banyak maskapai ternama yang menawarkan tiket dengan harga yang murah, salah satunya adalah Pesawat Lion Air.

Pesawat Lion Air merupakan maskapai hybrid carrier. Yaitu, perpaduan antara maskapai penerbangan berbiaya rendah (LCC) dengan maskapai medium yang berasal dari Indonesia. Melayani hingga 226 penerbangan, baik domestik ataupun internasional dengan harga yang bersahabat dikantong.

Selain  itu, cara cara pesan tiket pesawat Lion Air pun mudah. Dengan mengunjungi website mereka, atau kunjungi marketplace seperti Traveloka, di websitenya https://www.traveloka.com/lion-air Anda tinggal daftar atau jika sudah memiliki akun, silakan langsung log in. Masukan kota asal dan tujuan penerbangan, waktu penerbangan dengan pilihan sekali jalan atau pulang pergi. Jangan lupa untuk memasukan jumlah penumpang.

Atau, cobalah untuk agak men-scroll layar ke bawah, akan ada kolom calendar dengan promo quick finder yang merupakan  kumpulan harga termurah dari hasil pencarian selama 48 jam terakhir, Anda cukup Klik tanggal untuk memesan. Dalam calendar tersebut akan muncul tanggal keberangkatan dan harga tiket.

Jadi, berapa harga tiket pesawat Lion Air untuk tujuan Jakarta-Perth, Australia?
Untuk tiket Pesawat Lion Air destinasi Jakarta-Perth, mulai dari 2 juta sampai 4 jutaan. Jika tiket pesawat sudah beres di pesan, Anda tinggal menentukan akan jalan-jalan kemana saja saat tiba di Perth. Nah, sebagai reverensi untuk liburan Anda ke Perth, berikut beberapa spot wisata yang bisa Anda kunjungi.

1.       Kings Park, Western Australian Botanic Garden


sumber:expedia.ca
Tujuan wisata pertama yang bisa dikunjungi di kota Perth adalah Kings Park. Kings Park merupakan ikon kota Perth dengan luas area sekitar 400 hektar, tempat ini didominasi oleh padang rumput dan juga semak-semak. Kunjungi juga kebun raya Western Australian Botanic Garden yang masih berada dalam satu kawasan di Kings Park. Di sana Anda dapat melihat beragam koleksi bunga dengan jumlah yang cukup fantastis yaitu berkisar 3.000 spesies.

2.       Menara Swan Bell


sumber:visitperthcity.com
Ini merupakan ikon kota Perth yang selanjutnya. Menara Swan Bell ternyata dinobatkan sebagai salah satu dari “menara lonceng terbesar dan termegah di dunia.” Dengan tinggi mencapai 82,5 meter ini juga menjadi penanda waktu bagi warga setempat.

3.       Warner Bros Movie World

sumber:about-australia.com
Hai pecinta film, tempat ini pasti akan memuaskan Anda, karena, Warner Bros Movie World menyajikan perjalanan film-film keluaran Warner Bros seperti: Shrek, Looney Toon, Batman, dan masih banyak yang lainnya.

Apa yang bisa Anda lakukan di sini? Kapan lagi Anda bisa berfoto bersama karakter-karakter berkostum dari tokokh film-film Warner Bros. Terdapat pula berbagai wahana seru yang dapat memacu adrenalin seperti Scooby-Doo Spooky Coaster, Scooby-Doo Spooky Coaster, Looney Tunes Carousel, Tweety and Sylvester Cages, dan lain-lain. Warner Bros Movie ini terletak di Queensland. Untuk mencapainya, Anda bisa menggunakan  kereta api atau bus.


Nah, tunggu apalagi, segera pesan tiket Pesawat Lion Air sekarang juga ^_^
Previous
Next Post »

6 comments

Write comments
Grace Melia
AUTHOR
1 March 2017 at 14:40 delete

Aussie! Pengin banget ke sana. Someday, ah semogaaaaaaa. Udah tahu harus ke mana aja setelah baca ini hehehe.

Reply
avatar
Arni
AUTHOR
1 March 2017 at 14:44 delete

Suatu hari nanti pengen deh ngunjungin semua tempat itu
Semogaaaaa

Reply
avatar
1 March 2017 at 19:37 delete

Setuju dengan Grace Melia.
It's a good content! Thank you so much!

Reply
avatar
1 March 2017 at 20:03 delete

iya mbak..semoga saya jugaaaa.... :)

Reply
avatar
1 March 2017 at 20:05 delete

aamiin.. aamiin.. aamiin..

Reply
avatar
1 March 2017 at 20:06 delete

you're welcome Freddy... thanks udah mampir di lapak aku

Reply
avatar

Senang sekali jika teman-teman berbagi komentar di lapak saya :)

EmoticonEmoticon

Bukuku

Bukuku