Manfaat Saling Follow Antar Blog


Manfaat Saling Follow Antar Blog

Tak hanya facebook, twitter, dan instagram yang bisa saling follow, blog juga.
Seringkali saat blogwalking para blogger juga saling follow blog dengan cara follow blog yang ingin di follow lalu mengkonfigurasikan kalau dia telah follow blog tersebut dengan tujuan agar pemilik blog tersebut follow balik. 

Apa sih manfaat saling follow blog?


1.Blog Kelihatan Profesional 
Blog dengan followers yang banyak akan membuat para pengunjung memandang blog tesebut adalah blog yang ramai dan profesional. 

2.Dapat Update Terbaru 
Dapet update terbaru ini dapat mempersingkat waktu dalam mencari suau artikel. Kalau follower dan following kita banyak tentu tidak membuang waktu hanya untuk googling mencari artikel. Misalnya saya ngikutin blog tentang pendidikan (no mention), Lha tiap blog tersebut updates tulisan, notinya ada di blog kita. So dengan saling follow bisa langsung ketauan apa yang update diblog siapa gitu, praktis bukan? 

3.Mempermudah Blogwalking 
Seringkali kita bingung saat blogwalking mau mengunjungi blog siapa yang sudah update artikel terbaru namun jika kita follow blog kita akan tau siapa yang sudah membuat postingan baru hanya dengan membuka dashbord blog kita. 

4. Menjalin Persahabatan dan Silaturahim.
Seperti yang saya sebut di poin tiga, blogwalking dapat menambah pertemanan dengan kata lain menjalin persahabatan dan bisa untuk silahturahim. Then sudah tentu kita jadi sering ber-blogwalking- ria dan teman-teman juga akan melakukan hal yang sama. Efeknya pengunjung blog bakalan bludak begitu juga dengan komennya, ini bisa bikin traffic dan komen naik drastis. 

5. Promosi
Sama halnya dengan berjualan, ngeblog juga gitu kita harus promosiin blog supaya dikenal dan ramai pengunjung? Makanya yuk saling follow dan saling komen, biar nge hits hehehe. Rajin blogwalking adalah cara mempromosikan blog yang kita miliki, selain itu juga jika udah saling follow kan jadi mudah banget mau blogwalkingnya.

Berarti saling follow menguntungkan sekali bukan? Terus kalau udah tau nguntungin masa gak mau sih kita saling follow?. Yuk kita saling follow aja biar semua yang keren itu menjadi milik kita, iya kita. 


Buat teman-teman yang mau ikutan follow berantai, yuk komen dan follow www.duniazie.com. Nanti saya follow balik J. makasih :)
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
jaket custom
AUTHOR
3 March 2017 at 07:54 delete

keren kak kalo kita blogwalking web jualan saya juga www.jaketmurahbandung.com kebanyakan dari blogwalking, maknyussss...

Reply
avatar

Senang sekali jika teman-teman berbagi komentar di lapak saya :)

EmoticonEmoticon

Bukuku

Bukuku