ASUSPRO B8230: Notebook Dengan Performa Tinggi, Mobilitas Tinggi, dan Ketangguhan Teruji

ASUSPRO B8230: Notebook Dengan Performa Tinggi, Mobilitas Tinggi, dan Ketangguhan Teruji

Saat berbicara dunia bisnis pasti kita mengenal Abdurahman bin Auf. Beliau adalah salah satu sahabat Rasul yang terkenal paling kaya dan dermawan. Ada kisah saat beliau  datang ke Madinah dengan modal nol dan 32 tahun kemudian ketika wafat, beliau meninggalkan warisan 1.000 ekor unta, 100 ekor kuda, 3.000 ekor kambing dan setiap istrinya mendapatkan warisan 80.000 dinar. Amazing bukan?
Awal perjuangan, saat bermodalkan nol beliau ditawari harta benda oleh Sa’ad. Namun Abdurahman menolak dan hanya minta diberi petunjuk dimana letak pasar. Bayangkan, diberi harta berlimpah tidak mau tapi malah minta ditunjukan letak pasar dan beliau jadi sukses.
Ehm.. kalau saya diberi pertanyaan itu, saya akan menjawab beri saya ASUSPRO B8230 dan sinyal internet. Cukup dua itu saja, iya dua itu saja untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah melalui bisnis.
Iyaaap.. ASUS tipe ini pas banget buat bisnisman. Apalagi bisnisman yang sedang meniti karier seperti saya. Heheh


Mengapa saya memilih ASUSPRO?

Kata ‘ASUS’ diambil dari empat huruf terakhir kata Pegasus, kuda bersayap dalam mitologi Yunani yang melambangkan kebijaksanaan dan pengetahuan. Di dunia teknologi, sudah menjadi rahasia umum kalau ASUS adalah brand terpercaya. Tahun 2015 ASUS berhasil memenangkan 4.369 penghargaan dan dikenal luas sebagai pencipta revolusi PC dengan seri Eee sejak 2007. Tak hanya itu, tahun ini ASUS masuk kategori World’s Most Admired Company versi Majalah Fortune Dunia dan menjadi No. 1 dalam kualitas dan inovasi dalam The Wall Street Journal Asia. Tak diragukan lagi bukan?

Kelebihan  ASUSPRO B8230?

Pertama tahu tipe ini saya langsung jatuh cinta. Ini adalah tipe notebook yang sesuai dengan kebutuhan saya yang notabenenya adalah mahasiswa, pendidik, penulis, pebisnis, dan traveler. Bayangkan saat asyik traveling, tiba-tiba ada orderan dan deadline tulisan. Ehm.. pasti satu yang ada di pikiran: notebook. Aktivitas yang seabrek ini butuh notebook yang memiliki performa tinggi, mobilitas tinggi, dan ketangguhan teruji
“Orang-orang kreatif dan berbakat merupakan inti dari inovasi, dan itulah yang menjadi kekuatan pendorong dalam keberhasilan global perusahaan ASUS.” Salah satu ungkapan Jerry Shen – Pendiri Perusahaan ASUS- yang membuat ASUS selalu terdepan.
Saya sepakat kreatif dan inovasi menjadi dua kunci untuk sukses di era globalisasi. Dua kata ini pula yang membuat ASUSPRO B8230 wajib dimiliki oleh bisnisman, pendidik, traveler, dan aneka aktivitas lain.Nggak percaya? Baiklah, akan saya kupas satu persatu keunggulan ASUSPRO B8230.

1. Dilengkapi oleh Windows 10 Pro 64-bit
Windows 10 adalah jenis window yang dilengkapi dengan teknologi virtual dekstop. Virtual dekstop adalah teknologi yang memampukan kita membuat beberapa dekstop dengan tema dan tujuan yang berbeda. Tampilan dinamis dalam satu layar mempermudah dalam memantau semua aplikasi. Jadi tidak perlu menutup salah satu aplikasi yang sedang berjalan jika ingin membuka aplikasi yang lain.

2. 12,5” FHD (Full HD) LED backlight dengan panel luas Anti Silau yang mencegah refleksi.
Ukuran yang tidak terlalu besar membuat ASUSPRO B8230 mudah dibawa bepergian. Selain itu yang lebih penting lagi adalah Anti silau yang membuat mata sehat dan nyaman saat mengetik di outdoor activity.
3.  DDR4 2133 MHz SDRAM 4 GB on board, hingga 12 GB
Ini nih yang bikin happy. akses data suer cepat, kapasitas luas. Seru banget buat pebisnis yang koleksi data keuangan tiap bulan, mahasiswa yang lagi penelitian, traveler yang hobi menyimpan foto, dan penyuka drakor.
4. Memiliki rock solid security design: fingerprint reader, smart card reader, TPM 1,2 security chip.
Kemanan menjadi pertimbangan saat membeli barang elektronik. Saya jadi ingat peristiswa keboboloan di Wisma 77 toser 2. Banyak laptop, PC, dan barang berharga yang hilang. Ehm sebenarnya kalau yang hilang laptop atau PC kita bisa beli lagi. Tapi kalau data yang hilang? Selain itu pasword masih bisa dihack, tapi securuty nii tidak.Inilah gunanya pengaman di laptop. dan ASUSPRO B8230 memilikinya. 

5. Dual pointing device: sensepoint dan touchpad multigesture yang luas.
 Fasilitas ini sangat dibutuhkan bagi pengguna yang ekstra cepat. Fasilitas touchpad memuat kita bisa leluasa mengakses laptop dengan nyaman meski tetap harus beraktivitas yang lain.
6. Konstruksi tahan banting: konstruksi alloy magnesium-alumunium dan penutup layar serat karbon yang diperkuat.
Desain kuat membuat kita tenang ketika membawa laptop beraktivitas. Tak perlu khuatir bakal rusak dalam perjalanan.
7. Desain yang ringan dan ringkas. 
ASUSPRO B8230 dilengkapi Ultra portable, ringan hanya 1,37 kg. Ketika perjalanan bisnis atau traveling pasti kita membawa tak sedikit barang. Dengan ukuran yang pas dan berat yang ringan, notebook ini menjadi sahabat yang nyaman di segala aktivias.

So? Bagaimana? Sangat menggiurkan kan? ASUS memang keren. Bernai berinovasi dan tak pernah berhenti memberikan keunikan-keunikan terbaru yang dapat menggemparkan dunia, salah satunya adalah dengan mengeluarkan ASUSPRO B8230. Notebook dengan kecanggihan luar biasa, mobilitas tinggi, dan ketangguhan teruji. Selamat mengubah dunia dengan notebook performa tinggi dan powerfull ini!







Previous
Next Post »

10 comments

Write comments
nufazee
AUTHOR
21 September 2016 at 19:53 delete

Ya ampuuun, aku jd pengen punyaa kak, huhu, ngileerrr

Reply
avatar
Risalah Husna
AUTHOR
21 September 2016 at 19:55 delete

Dari performanya kayanya emang cocok nih buat para blogger yang akrab sama deadline.

Reply
avatar
Naqiyyah Syam
AUTHOR
21 September 2016 at 19:58 delete

Aduuuh pengen punya kasih aku juga doong

Reply
avatar
21 September 2016 at 20:01 delete

Iya mbak.. mupeng liatnya..

Reply
avatar
21 September 2016 at 20:02 delete

Cocok pake bingits ya Mbak..hehe..
Sepakat pas banget buat blogger.. ;)

Reply
avatar
21 September 2016 at 20:03 delete

Beliii mbak..heheheh..
Gerakan nabung buat upgrade notebook..

Reply
avatar
21 September 2016 at 20:04 delete

Sekaliber Bang Ale harus punya ini hehe

Reply
avatar
Tika Desi
AUTHOR
21 September 2016 at 20:28 delete

Aku 2x punya ASUS, pointernya selalu melompat-lompat. Repot buat ngetik, apalagi 10 jari. Yang ini enggak ta mbak?

Reply
avatar
21 September 2016 at 20:32 delete

Ndak Mbak... Tipe ini bisa touchscreen bisa pKe keypad.. keypadnya juga nyaman.. tadi saya nyoba ketik pake ini.. berasa nyaman buat ngetik 10 jari..

Reply
avatar

Senang sekali jika teman-teman berbagi komentar di lapak saya :)

EmoticonEmoticon

Bukuku

Bukuku