Sanur Paradise Plaza Suites: Nyaman, Mewah, dan Eksklusif



Mungkin kalau tidak tes beasiswa P2TK saya tidak akan menginap di hotel mewah  Sanur Paradise Plaza Suites. Hotel bintang 4 yang menawarkan berbagai fasilitas lengkap dan mewah ini merupakan salah satu primadona penginapan yang berada di kawasan Sanur.
Tak mengherankan kalau tiap hari ada wisatawan yang mengunjungi dan menginap di Sanur Paradise Plaza Suites ini. Saat itu saya bertemu turis Korea, India, dan Kamboja. Ditambah lokasinya hanya lima menit dari Pantai Sanur, kita dapat melihat sunrise dan sunset hanya dengan berjalan kaki ke arah pantai. Strategis pokoknya.
Ada banyak fasilitas di Sanur Paradise Plaza Suites, diantaranya kolam renang, spa, pusat kebugaran (gym), layanan binatu, meja layanan tur, internet, penukaran mata uang, dan restoran dengan aneka macam kuliner yang ditawarkan.
Kamar-kamar yang ada disini didesain dengan gaya modern, tata pencahayaannya sempurna, ada beberapa macam lampu di kamar tidur, ruang tamu yang memadai, sirkulasi ruangan yang besar sehingga sinar matahari bisa langsung masuk ke dalam kamar, dan wifi gratis. Yang terakhir ini yang paling dicari. Pengaktifan wifi tiap kamar hanya untuk dua orang. Jadi misal saya dan teman sekamar sudah aktifin wifi untuk handphone kami, kami tidak bias aktifin wifi untuk laptop. Namun fasilitas wifi masih bias digunakan dengan membayar beberapa rupiah perharinya.  
Salah satu aturan pndirian bangunan di Bali adalah tinggi bangunan tidak boleh melebihi tinggi pohon kelapa, tidak boleh lebih dari tiga lantai. Namun Paradise Plaza Suites  lain. Hotel ini empat lantai dan termasuk hotel tertua di Bali. Jadi special one. Hehehe
Hotel yang luas dengan kamar sangat banyak ini memiliki lobby dengan interior bali style yg menarik. Di sekitaran lobi terdapat gallery lukisan-lukisan yang dapat dibeli oleh pengunjung. Di samping hotel ada masjid sehingga mudah sholat berjamaah dimasjid yang sebenarnya termasuk sulit didapat di Bali
Mendapatkan kamar dengan desain yang modern. Kamar tidur nyaman di lantai 2 dengan pemandangan kolam renang yang cantik membuat saya betah berlama-lama di dalamnya. Serasa dikamar sendiri ^_^. Toiletries yang disediakan lumayan (sabun, shampoo, sisir, pasta gigi, handuk besar, handuk kecil, pengering rambut, sandal, dan lain-lain.
Namun karena letak kamar lumayan jauh dengan lobi menjadi sesuatu bagi kami. Sesuatu apa? Di sisi timur hotel pemandangan tidak begitu menyenangkan, ada kebun-kebun tanaman liar serta bangunan tua yang jika malam gelap dan menyeramkan. EHm hitung-hitung latihan keberanian buat saya.
Bersih, good service, tenang, dan nyaman menghilangkan pesona kengerian sisi timur kamar. Meski saya berharap kebun di sisi kiri bisa buat lebih cantik. dekat dengan pantai hanya jalan sekita 5 menit ke pantai sanur.
Hotel ini juga cocok untuk pertemuan bisnis ataupun untuk keluarga. Makanannya enak dan bervariasi. Ada berbagai menu dalam dan luar negeri. Lobby-nya nyaman untuk diskusi dengan rekan bisnis. Untuk pertemuan dengan peserta dalam jumlah besar, hotel ini sangat direkomendasikan.

Letak Sanur Paradise Plaza Suites di Jalan By Pass Ngurah Rai No. 83, Sanur 80227, Pulau Bali – Indonesia.
Telp: 0361-1281781
Harga: $205 – $225


Suasana Kamar



Di dalam kamar ada banyak lampu. Awalnya saya bingung cari saklar lampu. Nggak tahunya ternyata di bawah meja telepon ^_^



mini bar

Kulkas mini. 

tempat pakaian

Kamar Mandi







Suasana Hotel
taman samping kamar


suasana "serem" depan kamar

lorong menuju kamar. Kamar saya mendekati ujung lorong ini 

salah satu tempat makan

lobby hotel




bersama teman sekamar


pemandangan dari dalam kamar

Bertemu dan ngobrol dengan turis India



Previous
Next Post »

Senang sekali jika teman-teman berbagi komentar di lapak saya :)

EmoticonEmoticon

Bukuku

Bukuku