Asyiknya Bermain Bentengan

Almer Rafly Khansa bin Faris Wardana

Pada saat kelas 5 aku mengharapkan bermain bentengan. Tetapi sering kali tertunda karena mainan monster-monsteran berulang-ulang.
Oleh karena itu aku ingin bermain bentengan. Aku bermain bentengan bersama teman-teman sekolahku yaitu: Dhamar, Ibra, Aziz, Akmal, Aysar dan aku (Rafly). Lalu kami membagi menjadi 2 kelompok. Masing-masing kelompok terdiri dari 3 orang. Aysar dan Akmal masuk ke dalam kelompokku sedangkan Dhamar, Ibra dan Aziz masuk kedalam kelompok lawan.
Kami bermain bentengan di lapangan sekolah. Kamipun memulai permainan tersebut dengan riang gembira.
Pertama-tama kami memilih tempat sebagai benteng. Kelompok kami memilih tiang sebagai bentengnya sedangkan benteng kelompok lawan adalah pohon. Kemudian kamipun saling melakukan strategi atau trick agar bisa memegang benteng lawan.
Selama beberapa menit kami kejar-kejaran untuk mengalahkan lawan. Sampai pada akhirnya kamipun mendengar bel masuk kelas berbunyi. Dan kami harus menghentikan permainan tesebut sehingga tidak ada yangmemenangkan permainan bentengan tersebut.

TAMAT
Jadi permainan yang aku sukai adalah BENTENGAN

By : Almer Rafly Khansa bin Faris Wardana

About Fauziah Rachmawati

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar

Senang sekali jika teman-teman berbagi komentar di lapak saya :)