Kedai Kopi dengan American Vintage

Kedai Kopi dengan Sejuta Rasa Eksklusif

Memiliki sahabat yang ngidam nyobain tempat makan baru tuh asyiknya di sini (nunjuk dompet). Berdua cari tempat bersantai untuk menikmati menu baru sambil merasakan sejuknya udara dan didukung tempat yang keren. Siapa yang nolak?
Setelah beberapa tempat yang singgahi, sore itu kami (saya dan Mbak Neng) nyoba ke Kedai Kopi yang terletak di Jalan Kalpataru no 145. Kedai kopi yang memberikan sejuta rasa eksklusif. Sebelumnya kami mampir ke Kirin, nasi goreng langganan, lesehan di Suhat dan beberapa tempat makan yang lain.
Kedai Kopi dengan Sejuta Rasa Eksklusif
bagian depan Kedai Kopi
Tempat ngopi yang punya nama Kedai Kopi ini, selain memberikan kenyamanan, ketenangan, dan kemewahan, juga menawarkan ornamen yang membuat mata betah buat mandang. Desain tempatnya tak main-main, ada banyak keunikan pada desain interior yang bertema American vintage.
Vintage sebagai ciri khas Kedai Kopi. Gaya interior American vintage di sini memajang berbagai artwork yang menghiasi dinding cafe sehingga style yang menjadi ciri khasnya sangat terasa. Nyaman banget. Ini dia penampakan lantai pertama.

lantai satu kedai kopi
suasana lantai 1

lantai satu kedai kopi


lantai satu kedai kopi

lantai satu kedai kopi


pisang goreng keju

Setelah dari lantai pertama, kami ke lantai dua. Salah satu yang menarik dari cafe ini adalah lampu gantung dari botol-botol dengan jumlah banyak, ini membuat suasana vintage yang gemerlap semakin terasa. Selain itu cafe ini dirancang dengan menggunakan banyak jendela, sehingga udara sejuk Kota Malang dapat dirasakan sembari menikmati secangkir kopi hangat. 

kedai kopi kota malang

kedai kopi kota malang

kedai kopi kota malang

kedai kopi kota malang
Kedai Kopi buka mulai pukul 11.00 WIB hingga 01.00 WIB. Menurut kabar yang saya dengar, tempat ngopi yang berdiri pertengahan tahun 2014 ini menyediakan berbagai macam menu makanan dan minuman yang memanjakan lidah. Menu utamanya adalah special fried rice, beef sausage omerice, pizza, dan lasagna. Sementara minuman yang menjadi favorit pengunjung tidak hanya kopi, tetapi juga ice blend oreo dan juga cocktail-nya.

spaghetti

Sayang, kami tidak ke lantai tiga. Selesai makan, kami menjuju kasir yang ada di lantai pertama. 


Tempat megah dengan tiga lantai ini juga menyediakan fasilitas tempat meeting, wi-fi gratis, nonton bareng, dan tempat nyaman buat sekedar nongkrong.
Buat teman-teman yang ingin pesan tempat untuk meeting atau nobar bisa reservasi : 0341-490693.
Buat teman-teman yang tertarik makan di Kedai kopi, ini saya fotokan daftar menu dan harga Kedai Kopi Malang.







Tak hanya dalam ruangan yang menawan, luar gedung pun tak kalah menarik.


Previous
Next Post »

Senang sekali jika teman-teman berbagi komentar di lapak saya :)

EmoticonEmoticon

Bukuku

Bukuku