Kirin: Rumah Makan Ala Korea dengan Harga Terjangkau

Kirin: Rumah Makan Ala Korea dengan Harga Terjangkau

Yeaaai... alhamdulillah akhirnya bisa ke Kirin alias Kimbap Rina. Hari pertama saya kehabisan. Hari kedua saya datang lebih awal, saya pentengin tuh tempat di depan pagar. Biar tidak kehabisan lagi.
Kirin buka jam 12.00 tutup setelah makanan habis. Lha hari pertama saya datang ke sana setelah Ashar, ee kehabisan, balik jalan deh cari kuliner lain. Ketemulah saya ma Kedai Kopi. Ini dia penampakan kedai kopi. Reviewnya menyusul di channel yang sama.
Kedai Kopi Kota Malang
Suasana Kedai Kopi Malang
Kirin: Rumah Makan Ala Korea dengan Harga Terjangkau
Antrian di Kirin

Kirin: Rumah Makan Ala Korea dengan Harga Terjangkau
Selfie dulu ah..

Ok kembali ke Kirin. Kirin adalah salah satu tempat jelajah kuliner yang saya incer sejak lama. Banyak yang bilang nih tempat asyik buat nikmatin menu Korea. Apalagi diiringi lagu Korea dan beberapa hiasan ala Korea.Intinya full Korea deh...

Karena saya ke sana cuma berdua jadi hanya pesan tokpokki, kue beras yang dimasak dengan bumbu gochang (pasta cabe korea) dilengkapi dengan sayuran 9bawang bombay, wortel, dan kubis), dan bakso ikan. Suka banget ma kuahnya, mantap! Pedasnya pas  ma saya yang kurang suka pedas. Yaeyalah lha wong pesan yang level satu hehehe. 
Kirin: Rumah Makan Ala Korea dengan Harga Terjangkau

Menu kedua kimbap tuna. Kimbap ini isinya daging tuna gurih, mentimun,  wortel, telur dadar, dan radish kimchi. Kimbapnya bunderannya gedhe, enak, dan mengenyangkan.
Menu disini bisa pesan pedas ato tidak. Ada keterangan untuk beberapa menu yang bisa dipesan dengan level 1-3. Kalo nggak mau pedas ya level 1. Dari rasa, saya percaya ini mewakili rasa masakan korea. Karena menurut sumber yang ssaya dapat, owner pernah tinggal di Korea dan sering makan di kedai kimbap nara katanya. Pokoknya puas makan di Kirin, pingin ke sini lagi.
Kirin: Rumah Makan Ala Korea dengan Harga Terjangkau

Menu terakhir yang saya pesan adalah patbingsoo. Menu yang satu ini ini bener-bener recommended banget!! Rasanya enak, seger, dan cukup untuk 2 – 3 orang. Kacang merahnya empuk dan mochinya kenyal. Saat itu saya nyoba  topping es krim strawberry. rasanya nikmat, susunya benar-benar terasa. Ehm.. kacang merahnya terngiang saat ngetik ini. hehehe..
Kirin: Rumah Makan Ala Korea dengan Harga Terjangkau


Saya masih nyoba 3 menu di atas, penasaran banget ma menu yang lain. Semoga bisa segera ke sana lagi.

Oiya tempat ini kurang pas buat nongkrong or diskusi (kecuali kita pesan tuh tempat secara pribadi. Mengapa? karena kasihan ma yang antri, saya di sana agak mempercepat makan. Nggak tega lihat yang lain antri di luar.

Trik bisnis yang saya pelajari dari Kirin adalah ketika libur dia mengurangi stok makanan (Info ini saya dapat dari bapak penjaga parkir). Selain agar selalu fresh dan tidak sisa juga agar kesannya “cepat habis” . Konsep Korea yang dibawa juga lumayan mengena, pelanggan dimanjakan ma rasa dan suasana khas Korea. Jadi ingat Lee Min Ho..

Nilai plus Kirin yang lain adalah antara gambar dan kenyataan sama, bukan rahasia umum kalau banyak produk yang antara gambar dan kenyataan beda. Ngomongin produk ini, jadi ingat jualan saya www.pusatflanel.com , di sini antara produk dan kenyataan juga sama lo hehehe.








Monggo ke Kirin.  Kirin ada di jalan Kalpataru no 40 Malang Ini dia peta Kirin
Kirin: Rumah Makan Ala Korea dengan Harga Terjangkau

Daftar harga menu kirin yang terbaru.


Kirin: Rumah Makan Ala Korea dengan Harga Terjangkau

Kirin: Rumah Makan Ala Korea dengan Harga Terjangkau

Harganya terjangkau bukan? Kalau ke sini ajak-ajak saya ya hehehe. 


Previous
Next Post »

15 comments

Write comments
Ali Muakhir
AUTHOR
29 July 2015 at 14:24 delete

Eskrimnya bikin meleleh hatiku

www.alimuakhir.com

Reply
avatar
29 July 2015 at 14:47 delete

Pemiliknya klepek klepek Bang digituin hehe..

Reply
avatar
Koko Nata
AUTHOR
29 July 2015 at 16:00 delete

Itu harganya ada yang ditempel-tempel kertas terus ditimpa harga baru kenapa, ya? :-P

Reply
avatar
keyzia Chan
AUTHOR
29 July 2015 at 16:41 delete

Yang kayak gini nih bikin acara diet gagal total hihi :D

Reply
avatar
29 July 2015 at 17:08 delete

Itu harga lama Mas Koko.. Pas ksana menunya dah tempelan gitu hehe

Reply
avatar
Rita Rihanu
AUTHOR
29 July 2015 at 21:12 delete

nyuum nyuuummm. Mbk Zie bikin ngiler aja
www.rihanualifa.wordpress.com

Reply
avatar
Rita Rihanu
AUTHOR
29 July 2015 at 21:12 delete

nyuum nyuuummm. Mbk Zie bikin ngiler aja
www.rihanualifa.wordpress.com

Reply
avatar
Rita Rihanu
AUTHOR
29 July 2015 at 21:12 delete

nyuum nyuuummm. Mbk Zie bikin ngiler aja
www.rihanualifa.wordpress.com

Reply
avatar
12 August 2015 at 00:29 delete

itu yang mirip sushi makanan korea juga ya? wah, saya belum pernah makan menu korea euy :D

Reply
avatar
13 August 2015 at 10:08 delete

sushi sejarahnya dari Jepang Mbak..
tidak semua yang di Kirin dari Korea.. meski banyak yang dari Korea.
terimakasih sudah mampir di lapak saya..
salam kenal:)

Reply
avatar
Lina Astuti
AUTHOR
14 August 2015 at 20:33 delete

agrrrrr... itu es krimnya menggoda bgt XD

http://www.linaastuti.com/2015/08/bulan-nararya-sebuah-novel-berbalut.html

Reply
avatar
Lina Astuti
AUTHOR
14 August 2015 at 20:35 delete This comment has been removed by the author.
avatar
Lina Astuti
AUTHOR
14 August 2015 at 20:36 delete This comment has been removed by the author.
avatar

Senang sekali jika teman-teman berbagi komentar di lapak saya :)

EmoticonEmoticon

Bukuku

Bukuku