Kunjungan Edukasi SD Islam As-Salam ke Eco Green Park Batu




Kunjungan Edukasi SD Islam As-Salam ke Eco Green Park Batu
 
Rabu, 1 Oktober 2014 siswa SD Islam As-Salam Kota Malang mengadakan kunjungan edukasi ke Eco Green Park Batu. Eco Green Park Batu adalah sebuah exhibition and education!

Lokasi Eco Green Park masih satu komplek dengan Jawa Timur Park 2 di Jln. Oro-oro Ombo No. 9A Kota Wisata Batu.  No telp 0341-512525. Harga tiket masuk Eco Green Park  weekday Rp40.000 dan weekend Rp50.000. Jadwal buka Eco Green Park jam 09.00-17.00 WIB.
  
Loket Eco Green Park

Memasuki Eco Green Park kami disambut dengan hasil karya dari limbah, sesuatu yang unik. Kejutan berikutnya pun kami dapatkan ketika menuju pintu masuk Eco Green Park adalah sebuah geology science Center miniatur semua candi yang ada di Indonesia.

 akibat bencana alam

 Patung Gajah dari TV bekas


 berpose di patung gajah dari TV bekas

 Eh ada penampakan...

Koleksi kupu-kupu yang sudah mati dan dikeringkan

Rumah tawon raksasa
bersama kelas 1B SD Islam As-Salam


with Naura dan Hasan

Zona Walking Bird. Disini ada beberapa koleksi burung yang berasal dari berbagai benua dan negara. Beberapa diantaranya cukup jinak untuk dipegang dan diberi makanan burung yang bisa kita beli di petugas jaga.
 
bercanda dengan salah satu koleksi di Zona Walking Bird

Zona Music Plaza. Disini kita dapat bermain alat yang menembakkan air ke beberapa instrumen yang dapat mengeluarkan suara musik.

di zona music plasa with Mrs. Nurul

Siap-siap masuk ke Zona Jungle Adventure

di Zona Jungle Adventurekita dapat  mengelilingi hutan buatan dengan mobil terbuka sambil menyimak cerita tentang penebangan hutan secara liar, pembalakan kayu dan perburuan liar hewan. 

Mendengarkan sosialisai tentang sampah

Zona World Parrot atau Zona Burung Kakak Tua Sedunia. Disini kita dapat melihat koleksi burung kakak tua dari berbagai negara di dunia dengan ciri khas bentuk dan warna masing-masing. Kita juga dapat berfoto bersama burung kakak tua GRATIS !!

bersama kakak tua yang belum tua

Rehat sejenak

isi bensin dulu sebelum meneruskan perjalanan

narsis dulu ah...

bersama Alan

Masak kalah ma kakak tua? :)

eh ada angry bird juga...

salah satu pojok acoo green park

Rumah terbalik
 ruang tamu terbalik




di rumah terbalik


rumah kaca, hati-hati tersesat

Food court dengan langit-langit penuh bunga

main air...

pulaaaaanggg

 di balik layar rumahcintazie.blogspot.com

Tips berkunjung ke Eco Green Park :
1)  Datang lebih pagi. Eco Green Park buka mulai pukul 09.00 - 17.00 WIB. Datang lebih pagi akan memudahkan kita mencari tempat parkir ataupun mengelilingi setiap wahana yang ada.
2)  membawa topi atau payung mengingat cuaca dapat berubah dari panas ke hujan secara tiba-tiba.
3) Jika membawa anak kecil atau capet kita bisa menyewa e-bike mengingat cukup luasnya wahana Eco Green Park. biaya sewa 1 e-bike 100.000/3jam bisa dipakai bergantian. Cara ini dapat menghemat pengeluaran 
4) di Eco Green Park dilarang membawa nasi, lontong, sayur. jadi kita bisa membawa snack berat sebagai alternatif. mengingat luasnya kawasan dan menghemat pengeluaran. jang lupa membawa air putih.
4) Hati-hati dengan barang bawaan a. Selain hati-hati terhadap pencuri, pengunjung juga wajib berhati-hati terhadap beberapa hewan yang memang sengaja dilepaskan dan berbaur dengan pengunjung.

Previous
Next Post »

Senang sekali jika teman-teman berbagi komentar di lapak saya :)

EmoticonEmoticon

Bukuku

Bukuku